PT Best Profit Futures Surabaya

Xiaomi Redmi Catatan penerus dikabarkan tiba awal tahun depan

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – 2014 telah menjadi tahun yang besar untuk Xiaomi. ‘Apple China menjadi dunia ketiga pembuat smartphone

terbesar tahun ini dan terus mencatat pertumbuhan yang signifikan di China serta pasar negara berkembang lainnya seperti India.

Perusahaan jelas ingin menjaga momentum dan tampaknya akan menyiapkan sekuel nya anggaran phablet yang sangat populer – Redmi Catatan.

Seorang pengguna Weibo telah memposting gambar dari panel belakang perangkat yang menunjukkan desain yang sedikit berbeda dari pendahulunya.

Seiring dengan gambar, Weibo posting juga mengungkapkan kemungkinan spesifikasi dari phablet mendatang. (BEST PROFIT FUTURES)

Gambar bocor menunjukkan penempatan yang sedikit berbeda dari flash LED dan kamera di sudut kiri atas. Phablet ini juga bisa olahraga flash dual-LED,

seperti yang ditunjukkan oleh pembukaan yang lebih besar untuk flash dibandingkan dengan model saat ini. (BEST PROFIT FUTURES)

Para pembicara juga bisa diposisikan berbeda sebagai penutup belakang tidak memiliki grille speaker terlihat.

Sejauh spesifikasi dari Redmi Note ‘2’ pergi, phablet ini diharapkan dapat mempertahankan “ukuran layar 5.5 tapi datang dengan bertemu sampai resolusi 1920 x 1080 bukan 1280 x 720 pada Redmi Catatan.

Rincian yang sebenarnya di chipset belum tersedia, kecuali bahwa ia akan menggunakan octa-core 64-bit chipset (yang bisa berarti Qualcomm Snapdragon 615 atau MT6572 Mediatek). (BEST PROFIT FUTURES)

RAM akan melihat upgrade juga, dari 1GB ke 2GB. Penyimpanan internal diperkirakan akan tetap sama di 16GB.

Baterai tampaknya akan secara signifikan lebih besar di sekitar 3,000mAh. Tidak ada perubahan besar yang diharapkan sejauh kamera yang bersangkutan,

bagian belakang 13MP yang sama dan 5MP kamera menghadap ke depan akan terlihat pada Redmi Note 2 juga.

Sumber itu juga mengklaim bahwa phablet tersebut akan menjalankan

Android 4.4.4 KitKat dengan MIUI 6 menguliti di atas dan akan diluncurkan antara 21 Januari – 28 Januari tahun depan.

Baterai tampaknya akan secara signifikan lebih besar di sekitar 3,000mAh.

Tidak ada perubahan besar yang diharapkan sejauh kamera yang bersangkutan,

bagian belakang 13MP yang sama dan 5MP kamera menghadap ke depan akan terlihat pada Redmi Note 2 juga.

Sumber itu juga mengklaim bahwa phablet tersebut akan menjalankan

Android 4.4.4 KitKat dengan MIUI 6 menguliti di atas dan akan diluncurkan antara 21 Januari – 28 Januari tahun depan.(BEST PROFIT FUTURES)