PT Best Profit Futures Surabaya

Xiaomi MI5 kebocoran dengan tubuh logam tipis 5.1mm

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Smartphone andalan Xiaomi berikutnya dijadwalkan akan diungkapkan oleh perusahaan pada acara di Beijing dijadwalkan 15 Januari.

Namun, berkat orang-orang di Noweherelese.fr, kami telah berhasil mendapatkan sekilas pertama kami tubuh ultra-tipis Xiaomi MI5.

Dalam laporan kami kemarin, kami memberitahu Anda bahwa perusahaan mengklaim bahwa kapal berikutnya akan menjadi setipis sayap serangga Cicada.

Nah, sepertinya klaim mungkin belum terlalu banyak berlebihan sebagai Noweherelese.fr mengklaim bahwa Xiaomi MI5 akan menjadi setipis 5.1mm.  (BEST PROFIT FUTURES)Yang cukup prestasi mengesankan, dan secara signifikan lebih tipis dari smartphone flagship tertipis saat ini dari Huawei dan Apple yang antara 6 sampai 7mm tipis.

Smartphone dilaporkan memiliki tinggi dan lebar 71.4mm 140.89mm. Rumor sebelumnya tentang MI5 mengklaim bahwa perangkat akan datang dengan 5,7 “layar,

tapi dimensi ini menunjuk ke arah ukuran layar tidak lebih besar dari 5,2 atau 5,3″.

Laporan Nowehreelse.fr dikonfirmasi resolusi Quad HD smartphone tetapi tampaknya tidak memiliki rincian konkret apapun pada ukuran layar yang tepat dari smartphone.

Gambar bocor dirilis oleh situs web menunjukkan desain unibody logam, yang membuat profil tipis 5.1mm tampak lebih mengesankan. (BEST PROFIT FUTURES)

Mereka juga telah diposting gambar kasus silikon MI5, kemungkinan diproduksi oleh pihak ketiga untuk smartphone.

Xiaomi MI5 diperkirakan akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 atau 810. Jumlah RAM diharapkan 3GB, meskipun 4GB juga mungkin. Hal ini juga akan dilaporkan tiba dengan kamera belakang 16 atau 20MP, dan 8MP kamera menghadap ke depan untuk selfies. Dengan hanya kurang dari seminggu tersisa untuk pengumuman resmi, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui sisa rincian. (BEST PROFIT FUTURES)

Gambar bocor dirilis oleh situs web menunjukkan desain unibody logam, yang membuat profil tipis 5.1mm tampak lebih mengesankan. Mereka juga telah diposting gambar kasus silikon MI5, kemungkinan diproduksi oleh pihak ketiga untuk smartphone. Xiaomi MI5 diperkirakan akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 atau 810. Jumlah RAM diharapkan 3GB, meskipun 4GB juga mungkin. Hal ini juga akan dilaporkan tiba dengan kamera belakang 16 atau 20MP, dan 8MP kamera menghadap ke depan untuk selfies. Dengan hanya kurang dari seminggu tersisa untuk pengumuman resmi, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui sisa rincian.