PT Best Profit Futures Surabaya

Windows Mobile 10 pratinjau bisa segera dirilis

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Pengguna NokiaPower telah menerbitkan sebuah laporan baru yang mengklaim Microsoft kemungkinan akan merilis Windows Mobile 10

pratinjau segera untuk memilih pengguna. Sebelumnya, diperkirakan bahwa Microsoft akan merilis Windows Phone 8.1 GDR2 pembaruan tahun ini.

Laporan baru menegaskan laporan terbaru yang menyatakan Microsoft akan memamerkan baru Windows Mobile OS 10-nya di perusahaan event 21 Januari

di mana perusahaan akan meluncurkan baru Windows 10 OS untuk desktop platform. (BEST PROFIT FUTURES)

Sebagian besar fitur yang dikabarkan menjadi bagian dari Windows Phone 8.1 GDR2 pembaruan telah dirilis sudah sebagai bagian dari update GDR1 terakhir untuk Windows Phone 8.1 perangkat.

Windows Mobile 10 dilaporkan termasuk sejumlah perubahan UI dan dukungan untuk hardware

baru seperti Snapdragon 810 dan 805 chipset, RAM yang lebih tinggi dan resolusi Quad HD.

Dengan pengumuman Windows Mobile 10, kita dapat mengharapkan untuk melihat smartphone flagship high-end baru yang berjalan di platform MWC tahun ini.

Selain dari perangkat Microsoft Lumia, kami berharap untuk melihat perangkat andalan dari produsen lain seperti Samsung dan HTC juga. (BEST PROFIT FUTURES)

Windows Mobile rilis 10 pratinjau dapat diharapkan segera setelah Microsoft secara resmi mengumumkan OS di perusahaan event 21 Januari.

Awalnya preview akan dibatasi untuk beberapa pengguna pilih, dengan upgrade ke OS untuk Windows Phone 8.1 perangkat berjalan saat ini diperkirakan akan tiba sebelum akhir tahun ini.

Windows Mobile 10 harus menjadi mobile OS lebih terhubung dari versi sebelumnya dari Windows Phone, dengan pengalaman yang terpadu dengan perangkat lain yang menjalankan Windows 10,

mirip dengan pendekatan Apple dan Google dengan sistem operasi mobile terbaru mereka. Beberapa perubahan UI terkemuka,

termasuk lebih banyak pilihan penyesuaian untuk layar awal telah dikabarkan juga. Kita tidak bisa menunggu untuk mengetahui lebih detail tentang OS minggu depan.

Windows Mobile 10 harus menjadi mobile OS lebih terhubung dari versi sebelumnya dari Windows Phone,

dengan pengalaman yang terpadu dengan perangkat lain yang menjalankan Windows 10,

mirip dengan pendekatan Apple dan Google dengan sistem operasi mobile terbaru mereka. Beberapa perubahan UI terkemuka, termasuk lebih banyak pilihan penyesuaian untuk layar awal telah dikabarkan juga. (BEST PROFIT FUTURES)

Kita tidak bisa menunggu untuk mengetahui lebih detail tentang OS minggu depan.