PT Best Profit Futures Surabaya

Windows 9 Bakal jadi Senjata Baru Microsoft

Best Profit Futures – Windows Threshold atau yang disebut-sebut sebagai Windows 9 akan menyediakan pengalaman penggunaan OS

yang baru bagi pengguna. Tampaknya, Windows 9 akan memberikan peningkatan dibandingkan Windows 8.1.

Windows 9 kabarnya akan menawarkan perbedaan bagi mereka yang menggunakan OS terbaru ini di versi mobile dan versi desktop.

Saat update Windows 9 bisa dicicipi, pengguna mobile (tablet) akan tetap dapat menemukan tampilan Modern UI (Metro Design).

Sementara untuk pengguna desktop seperti PC atau notebook, Windows 9 tidak akan menampilkan tampilan Modern UI. Dilaporkan, Modern UI akan dihapus secara default untuk penguna non-mobile.

Menurut sumber yang berbicara kepada website Neowin, aplikasi Modern di Windows 9 versi desktop akan tetap dapat berjalan dalam

tampilan windows (Window mode). Selain itu, muncul menu Start baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi Modern.

Versi desktop dari Windows 9 juga akan memungkinkan pengguna lebih leluasa mengendalikan kursor mouse serta keyboard. Windows 9 atau Threshold akan menyediakan peningkatan yang membedakannya dengan Windows 8.1.

Informasi ini belum resmi diumumkan dari Microsoft. Sehingga, kemungkinan akan ada perubahan pada tampilan Windows 9 yang sesungguhnya.  (Best Profit Futures)

Raksasa software ini mendengar semua komplain pengguna dan membuat perusahaan berpikir untuk memberikan pengalaman OS terbaik.

Salah satunya ialah memungkinkan pengguna untuk mematikan tampilan Modern UI.

   (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari keenam diperdagangkan di atas $ 1.300 per ons karena para investor bersiap untuk hasil dari pengetatan pemilihan presiden AS

pekan depan dan beratnya prospek kebijakan moneter setelah Federal Reserve mempertahankan suku bunga tidak berubah.

Bullion untuk pengiriman segera adalah 0,3 % lebih tinggi di level $ 1,300.29 per ons pada pukul 9:21 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg.

Pada hari Rabu, harga emas rally ke empat minggu tertingginya di level $ 1,308.02 pada permintaan haven terkait pelemahan ekuitas global untuk keenam kalinya dalam tujuh hari terakhir.

Investor emas mencari petunjuk dari jajak pendapat AS, dengan kemenangan yang memungkinkan untuk Donald Trump terlihat buoying harga, dan langkah Fed berikutnya,

dengan menaikkan suku bunga pada bulan Desember berpotensi menekan mereka. Komite Pasar Terbuka Federal mengatakan pada hari Rabu bahwa hanya diperlukan

“beberapa” bukti inflasi lebih lanjut dan lapangan pekerjaan berada di jalur ke arah targetnya dalam rangka untuk menaikan biaya pinjaman,  (Best Profit Futures)

setelah meninggalkan suku bunga tidak berubah untuk pertemuan ketujuh berturut-turut.

Sumber dari http://techno.okezone.com