PT Best Profit Futures Surabaya

Wall Street Melemah Tertekan Pelemahan Saham Energi

Best Profit Futures – Bursa Saham Amerika Serikat (AS) ditutup melemah pada hari kamis. Kemunduran S&P dan Dow, diakibatkan penurunan saham energi yang melemah sebelum terjadinya langkah-langkah stimulus baru Bank Sentral Eropa.

Mengutip laman Reuters, New York, Jumat (5/9/2014), analisis kemunduran tersebut dikarenakan kegugupan menjelang data kunci pekerja AS pada hari Jumat waktu setempat. Harapannya adalah untuk pertumbuhan penggajian 225.000 pada bulan Agustus.

“mungkin telah kering pasar sedikit dan membuat hari cahaya,” kata analis riset ekuitas senior di Fort Pitt Capital Group Kim Forrest.  (Best Profit Futures)

The S & P indeks energi .SPNY berakhir turun 1,3 persen karena sektor terburuk performing hari dalam S & P. Pembuat peralatan pengeboran FMC Technologies (FTI.N),

sektor terbesar penurunannya, turun 4,4 persen menjadi USD57,05. Minyak mentah berjangka turun 1,1 persen

menjadi USD94,55 karena dolar menguat dan menekan harga komoditas dalam mata uang AS.

Indeks Dow dan S & P 500 telah menyentuh tertinggi intraday rekor setelah ECB membuat langkah mengejutkan, dengan indeks patokan mencapai kenaikan 2,011.17 pada awal sesi.

Ketiga indeks utama dikupas keuntungan pada sore hari karena saham energi tenggelam dengan harga minyak.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 8,7 poin, atau 0,05 persen, ke 17,069.58. The S & P 500 SPX turun 3.07 poin,

atau 0,15 persen, menjadi berakhir pada 1,997.65. Nasdaq Composite kehilangan 10.28 poin, atau 0,22 persen, ke 4,562.29.

Data menunjukkan klaim pengangguran awal AS naik menjadi 302.000 pekan lalu, dalam tingkat yang konsisten dengan pasar

tenaga kerja penguatan, meskipun mengukur ADP survei swasta mempekerjakan datang sedikit lebih rendah dari yang diharapkan.  (Best Profit Futures)

Sekitar 5,7 miliar saham diperdagangkan di semua platform AS, menurut data pertukaran BATS, di atas rata-rata lima hari 4,8 miliar.

   (Best Profit Futures)

Data menunjukkan klaim pengangguran awal AS naik menjadi 302.000 pekan lalu, dalam tingkat yang konsisten dengan pasar tenaga kerja penguatan,

meskipun mengukur ADP survei swasta mempekerjakan datang sedikit lebih rendah dari yang diharapkan.

Sekitar 5,7 miliar saham diperdagangkan di semua platform AS, menurut data pertukaran BATS, di atas rata-rata lima hari 4,8 miliar.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://economy.okezone.com/