PT Best Profit Futures Surabaya

Video baru Bandingin Android KitKat dan Lollipop Di Galaxy S4

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Pemilik Galaxy S4 disuguhi video manis yang menunjukkan membangun awal Android 5.0 Lollipop berjalan pada perangkat.

Video itu menunjukkan betapa Android 5.0 akan membawa perubahan besar untuk tampilan dan nuansa dari perangkat lunak pada Galaxy S4,

dan hari ini, video baru membandingkan kedua Android 4.4 KitKat dan Android 5.0 pada dua Galaxy S4 untuk lebih mendorong rumah perbedaan update mendatang akan memperkenalkan. (BEST PROFIT FUTURES)

Kecuali untuk layar kunci, hampir semuanya tampaknya telah menerima perbaikan visual. Menu Pengaturan berwarna putih, aplikasi saham seperti kalkulator,

pesan dan dialer yang lebih berwarna dan sejalan dengan membangun Lollipop dilihat pada Galaxy S5; ikon tetap tidak berubah untuk sebagian besar sehingga tidak refresh total,(BEST PROFIT FUTURES)

tetapi ada lebih dari perubahan cukup bahwa harus membuat Galaxy S4 sesuatu dari telepon baru sekali update resmi tiba.

Tidak ada informasi tentang kapan Samsung berencana untuk merilis update Galaxy S4, (BEST PROFIT FUTURES)

meskipun mungkin akan menjadi tahun kadang-kadang depan setelah Galaxy S5 membuat melompat ke versi besar berikutnya dari Android.

Emas naik untuk hari keempat untuk perdagangan dekat dua minggu tertinggi menjelang peninjauan kebijakan pada Bank Sentral Eropa

yang mungkin menjelaskan prospek untuk program pelonggaran kuantitatif dan kepemilikan investor dana yang diperdagangkan di bursa diperluas lagi.(BEST PROFIT FUTURES)

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,3 % ke level $ 1,273.19 per ons, dan berada di level $ 1,271.56 pada pukul 1:04 siang waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg.

Logam ini menguat ke level $ 1,273.45 pada hari Rabu, level tertinggi sejak 5 Oktober dan itu naik 1,7 % selama minggu ini karena pelemahan dolar.

Emas telah rally 20 % pada tahun ini, didorong oleh pelonggaran kebijakan moneter di seluruh dunia. Ekonom yang disurvei oleh Bloomberg

mengatakan Presiden ECB Mario Draghi tidak mungkin untuk mengumumkan langkah-langkah baru sebelum bulan Desember,

meskipun pertumbuhan dan inflasi tetap lemah. Di AS, kemungkinan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunda di bulan

Desember adalah 64 %, turun dari sebelumnya 68 % pada minggu lalu, setelah sebuah laporan menunjukkan inflasi inti AS naik kurang dari yang diperkirakan. ( (BEST PROFIT FUTURES))