PT Best Profit Futures Surabaya

Versi Murah Sony Xperia Z2, Mau?

Best Profit Futures – Ingin mendapatkan Sony Xperia Z2 tapi mendapatkan hambatan dari segi dana yang tersedia? Jangan khawatir, karena vendor asal Jepang itu mengeluarkan versi mini dari flagship terbarunya tersebut.

Mengusung nama Xperia M2, smartphone Android ini memang hadir dengan sejumlah pemangkasan jeroan. Namun seperti diungkapkan oleh Marketing Communication Manager Sony Mobile Indonesia Ika Paramita, Xperia M2 bukanlah smartphone murahan.

“Sony Xperia M2 ini hadir dalam dua versi yakni dual SIM dengan harga Rp 3.099.000 dan single SIM seharga Rp 2.999.000,” terang Ika kepada sejumlah wartawan, di Bistromy. Jakarta. (Best Profit Futures)

Ika menjelaskan, bahwa Xperia M2 hadir dengan layar seluas 4,8 inch berkualitas qHd. Ini membuat smartphone tersebut diklaim cocok untuk ditujukan ke segmen menengah ke atas.

Diungkapkan juga kelebihan dari kamera Xperia M2 yang sudah mengusung resolusi 8 MP dengan sensor Exmor RS. Ini belum ditambah dengan beberapa fitur musik dan hiburan lainnya di bawah naungan Sony.

“Ponsel ini juga hadir dengan spesifikasi prosesor dari Snapdragon 400 quad core dengan 1,2 Ghz. Untuk menunjang kemampuannya, Xperia M2 sudah menggunakan baterai 2300 mAh,” tukas Ika lagi.

Selain itu, Xperia M2 diklaim merupakan smartphone tertipis yang sudah menggunakan jaringan konektifitas 4G.

Smartphone ini sudah tersedia untuk dipesan dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan ungu. (Best Profit Futures)

Emas naik, memangkas penurunan terbesar tiga hari di lebih dari satu tahun, setelah dolar melemah dari level tertinggi sembilan bulan dan karena investor berhenti sejenak untuk menilai arah kebijakan Presiden AS Donald Trump.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,8 persen menjadi $ 1,231.41 per ons dan berada di level $ 1,227.69 pada pukul 09:57 pagi di Singapura, menurut Bloomberg. Logam telah melonjak dari kerugian 4,4 persen sejak pemilu, penurunan terbesar dalam tiga hari sejak Juli tahun lalu. Indeks Bloomberg Dollar Spot turun 0,2 persen setelah ditutup pada level tertinggi sejak Februari, pada Senin kemarin.

kemerosotan emas ke level terendah lima bulan muncul karena investor menilai janji Trump untuk memotong pajak dan menghabiskan ke sektor infrastruktur sebagai hal positif untuk pertumbuhan dan inflasi, yang dapat menyebabkan percepatan laju kenaikan suku bunga dalam perekonomian terbesar di dunia. Sekarang pedagang melihat peluang kenaikan pada pertemuan Federal Reserve tanggal 13-14 Desember sebesar 92 persen.

Namun, logam mungkin telah jatuh terlalu cepat, menurut sinyal teknis. Pada hari Senin, indeks kekuatan relatif 14-hari emas, yang mengukur momentum, di bawah tanda 30 yang menunjukkan telah oversold.

Sumber dari http://inet.detik.com