PT Best Profit Futures Surabaya

Uber Menanti Panggilan Pemprov DKI

Best Profit – Pihak Uber ingin masalah dengan pihak Pemprov DKI Jakarta terkait pencekalan armada taksinya segera bisa diselesaikan. Untuk itu, mereka masih menanti undangan dari pihak yang berwenang.

“Kami mempunyai hubungan baik dalam sebuah diskusi dengan pemerintah di berbagai belahan dunia. Dan kami sangat terbuka menanti kesempatan berbicara dengan (pemerintah) Indonesia,” kata Regional Manager Uber South East Asia, Mike Brown, kepada detikINET, Kamis (21/8/2014).

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melarang start up asal Amerika Serikat, Uber, beroperasi di DKI.

Dia bahkan menyatakan Pemprov akan menangkap taksi premium itu jika kedapatan beredar di Jakarta. (Best Profit)

Kendati bersifat pasif, pihak Dishub sebelumnya mengaku sudah melakukan pemanggilan kepada Uber melalui surat undangan. Namun, Kadishub M Akbar mengatakan pihak Uber tidak memenuhi panggilannya.

“Entah pihak mereka tidak mau datang atau Dishub yang salah kirim surat, yang pasti waktu kita rapat mereka tidak datang,” katanya.

Pihak Uber, melalui Mike Brown juga menginginkan, segera melakukan diskusi konstruktif dengan pemerintah dan pemangku kepentingan dari

non-pemerintah tentang bagaimana teknologi Uber bisa menambah nilai bagi konsumen, driver, dan masyarakat Indonesia. (Best Profit)

  (Best Profit)

Dolar berada di dekat level tertingginya sejak Maret setelah mengalami kenaikan terhadap semua mata uang utama pasar negara

berkembang pada bulan lalu di tengah meningkatnya kepercayaan kepada Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga tahun ini.

Indeks Spot Dollar Bloomberg raih kinerja terbaiknya sejak Oktober 2008, melonjak 2,2 % seiring probabilitas berbasis pasar dari

pengetatan kebijakan moneter Fed pada akhir Desember naik menjadi lebih dari 70 % dari sebelumnya dibawah 60 % pada akhir September.

Data hari Senin menunjukkan pembelian konsumen AS meningkat dibulan September, yang terbesar dalam tiga bulan terakhir karena pendapatan bertambah, mendukung kasus untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi.

Indeks dolar Bloomberg, yang mengukur kinerja mata uang AS terhadap 10 mata uang utama lainnya, sedikit berubah pada pukul 09:09 pagi waktu Tokyo.

Pada tanggal 28 Oktober, menyentuh level tertinggi sejak 16 Maret. Dolar stabil berada di level ¥ 104,84 dan di level $ 1,0969 per euro. (Best Profit)

Sumber dari http://inet.detik.com/