PT Best Profit Futures Surabaya

UAS Ajak Patungan Beli Kapal Selam, Jubir Prabowo Tangkap Pesan Penting

Dahnil Anzar (Lisye Sri Rahayu/detikcom)

Penceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) mengajak masyarakat patungan untuk membeli kapal selam pengganti KRI Nanggala-402. Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengapresiasi semangat patriotisme tersebut.

“Tentu patut kita apresiasi semangat patriotisme yang ditebar oleh para tokoh agama tersebut dan negara sangat menghormati,” kata Dahnil kepada wartawan, Selasa (27/4/2021).

Dahnil mengatakan, di balik duka akibat peristiwa ini, sikap tolong-menolong patut disuarakan untuk saling menguatkan. Dari ajakan UAS tersebut, Dahnil mengungkap ada semangat untuk bangkit bersama.

“Saat ini kita sangat berduka terkait dengan gugurnya para prajurit-prajurit terbaik kita para crew KRI Nanggala-402, segala upaya ajakan untuk bersatu dan saling tolong menolong, berempati dan simpati patut terus disuarakan, sebagai anak bangsa kita harus saling menguatkan bukan saling menegasikan,” ujarnya.

“Jadi, negara menangkap pesan semangat patriotisme untuk bergotong royong dan bangkit bersama, itu yang paling penting,” lanjut Dahnil.

Lantas, apakah Kemenhan akan menerima hasil dari donasi tersebut?

“Kami concern menangkap pesan dan semangat tokoh agama tersebut sebagai pendakwah. Dan semangat itu positif tanpa perlu berburuk sangka dengan berbagai praduga,” kata Dahnil.

Simak terkait informasi patungan yang diumumkan UAS

sumber detik

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.