PT Best Profit Futures Surabaya

Twitter Uji Fitur Hashtag Translator

Best Profit Futures – Hashtag Translator sedang coba diperkenalkan Twitter. Fitur ini menerjemahkan arti dari hashtag yang sedang dipakai oleh banyak orang, sehingga tweep bisa mengikutinya.

Untuk saat ini, uji coba Hashtag Translator baru dilakukan secara terbatas pada sejumlah pengguna Twitter di iOS. Tampaknya, fitur ini mencoba menjawab kritikan sebagian analis yang menilai Twitter sulit digunakan.

Sebagai media komunikasi yang kini dipakai banyak orang, siapa saja bisa membuat hashtag. Kemunculan hashtag sendiri salah satunya untuk menghemat 140 karakter yang disediakan Twitter.

Tak jarang, berseliweran hashtag yang kemudian menjadi trending topic dunia. Sebagian ada yang mudah dipahami, namun banyak juga yang membingungkan pengguna lainnya. (Best Profit Futures)

Hashtag Translator, seperti dilansir Washington Post, Selasa (5/8/2014), menjelaskannya untuk Anda. Misalnya, di fitur ini Anda akan menemukan penjelasan mengenai arti #tbt.

Ini adalah singkatan dari Throwback Thursday, yang menjelaskan kebiasaan tweep memposting foto lama setiap hari Kamis. Ada juga #oitnb yang merupakan Orange is the New Black dan #manutd yang berarti tim sepakbola Manchester United. (Best Profit Futures)

Sayangnya, belum semua hashtag populer diterjemahkan fitur ini. Hashtag yang sedang banyak digunakan saat ini seperti #MH17 yang mengacu pada peristiwa jatuhnya pesawat Malaysia Airlines Flight 17 tidak ada penjelasan.

Belum diketahui apakah nantinya fitur ini akan dirilis secara resmi. Jika dirilis nantinya, seperti fitur-fitur sebelumnya, kemungkinan Twitter akan menyediakannya untuk semua pengguna berbagai platform.

  (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang pemilihan presiden AS pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober. (Best Profit Futures)

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman. Sementara pembuat kebijakan Fed menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu, kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar. Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://inet.detik.com