PT Best Profit Futures Surabaya

Twitter Akan Terapkan Nomor Ponsel sebagai ID

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Setelah mengembangkan fitur putar musik dan kicauan asing ke lini masa pengguna, situs mikrobloging

Twitter dikabarkan sedang mengembangkan fitur pendaftaran baru dengan menyertakan nomor ponsel sebagai hal yang wajib.

Pendaftaran nomor ponsel yang wajib disertakan oleh setiap pengguna Twitter dikatakan akan dipakai sebagai login dan mengakses situs jejaring sosial tersebut.

Demikian seperti dilansir dari laman situs Nytimes, Kamis (BEST PROFIT FUTURES ).

Mendaftarkan nomor ponsel dan menjadikannya sebagai ID pengguna memang bukan hal yang pertama. Sebelumnya situs jejaring

sosial Facebook telah menerapkannya terlebih dahulu. Sebab, cara ini dianggap sebagai

proses yang sederhana untuk memudahkan pengguna mengakses langsung Twitter.

Program tersebut juga diklaim sebagai lanjutan dari program mengirim kicauan Twitter lewat pesan berbasis text SMS yang bisa dilakukan pengguna.

Pada tahap penyelesaiannya nanti, pengguna turut diklaim dapat menerapkan digit nomor ini pada aplikasi mobile Twitter.(BEST PROFIT FUTURES ).

“Nomor telefon Anda akan menjadi identitas Anda,” ujar Brian Blau, mantan

programer software yang kini menjadi analis teknologi konsumen di perusahaan riset Gartner,

sebagai komentar dari perkembangan fitur yang dilakukan Twitter.

Brian juga menambahkan, para pengguna cenderung ingin menjadi

lebih pribadi untuk menggunakan aplikasi atau memilih layanan yang akan digunakan.

 (BEST PROFIT FUTURES ).

Saham Jepang berfluktuasi terkait turunnya Nintendo Co untuk hari kedua menjelang laporan laba babak pertama, sementara Astellas Pharma Inc

mendukung kenaikan saham produsen obat karena investor

mengalihkan perhatian mereka ke neraca perusahaan seiring musim pelaporan yang masuk ke ayunan penuh.

Indeks Topix turun 0,2 persen pada istirahat perdagangan di Tokyo, setelah diperdagangkan di kisaran ketat yang memperlihatkannya mendapatkan gain sebesar 0,1 persen.

Tentang jumlah yang sama pada saham naik maupun jatuh. Investor mengalihkan fokus mereka ke pendapatan untuk mengukur kesehatan Jepang Inc, (BEST PROFIT FUTURES ).

dengan lebih dari 350 perusahaan di Topix yang bersiap untuk menyerahkan laporannya minggu ini, termasuk pembuat presisi-motor Nidec Corp pada hari Senin.

Dolar menguat terhadap semua mata uang utama karena investor menimbang prospek untuk kenaikan suku bunga AS, sementara saham Asia bertahan di dekat satu minggu terendahnya di tengah penurunan minyak.

Indeks Bloomberg Dollar Spot naik 0,1 persen pada 11:35 pagi waktu Tokyo, menguat untuk hari ketiga sebelum presiden regional The Fed untuk New York, St. Louis dan Chicago berbicara Senin. Kemungkinan untuk peningkatan suku bunga tahun ini meningkat dua persen di pekan lalu menjadi 68 persen di pasar berjangka.

Pound menjadi pemain terburuk di antara mata uang utama, jatuh 0,3 persen versus greenback. Euro melemah untuk hari kelima, penurunan beruntun terpanjang dalam lima bulan, setelah Bank Sentral Eropa mengisyaratkan pekan lalu bahwa program pelonggaran kuantitatif mungkin dilakukan untuk melewati akhir-tanggal saat ini yang dijadwalkan pada Maret 2017.(BEST PROFIT FUTURES ).

Sumber dari http://techno.okezone.com