PT Best Profit Futures Surabaya

Tujuh Tuntutan FPI untuk Ahok

Best Profit Futures – Front Pembela Islam (FPI) akan melakukan demonstrasi besar-besaran menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dilantikan

menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Joko Widodo. Sebanyak tujuh tuntutan pun dilayangkan kepada DPRD.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPI DKI Jakarta, Habib Novel Bamu’min, menjelaskan pihaknya tidak mau dipimpin oleh Ahok yang dianggapnya arogan.

“Kita punya sikap untukmenampung aspirasi umat Islam DKI yang resah dengan Ahok yang amoral dan arogan, maka kita demo

besok meminta untuk tidak menjadi gubernur bahkan turun dari wakil gubernur Jakarta,” tegasnya kepada Okezone, Selasa (23/9/2014) malam.(Best Profit Futures).

Adapun ketujuh tuntutan FPI itu adalah:(Best Profit Futures).

1. Meminta Ahok segera mengundurkan diri dari jabatan calon Gubernur maupun Wakil Gubernur DKI Jakarta.

2. Meminta DPRD DKI Jakarta Jakarta untuk menurunkan Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

3. Mendesak DPRD DKI Jakarta segera mengeluarkan SK atau Perda tentang jabatan di pemerintahan yang beragama non-Islam.

4. Mendesak DPRD DKI Jakarta untuk mengedepankan dan menjungjung tinggi asas proporsionalisme dan rasa keadilan terhadap Pilkada.

5. Meminta DPRD DKI Jakarta untuk menjunjung tinggi ayat suci di atas ayat konstitusi.

6. Meminta DPRD DKI Jakarta mendukung KMP di DPR RI untuk menerapkan Pilkada lewat DPRD yang menjunjung tinggi asas musyawarah dan mufakat.

7. Mendorong Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih mengedapkan pembangunan moral dan spiritual dibanding fisik semata.

 (Best Profit Futures).

Sebagian besar saham-saham di Asia melemah, mengikuti penurunan pada ekuitas AS,

terkait jatuhnya perusahaan energi dengan minyak dan laba dari Apple Inc. yang mengecewakan sehingga membebani pemasok di wilayah ini.

Indeks MSCI Asia Pacific turun kurang dari 0,1 persen ke 140,40 pada 09:06 pagi di Tokyo, dengan lebih dari dua saham jatuh untuk setiap saham yang naik.

Perusahaan energi memimpin kerugian di antara 11 kelompok industri lainnya, sementara Samsung Electronics Co melemah setelah Apple (Best Profit Futures).

melaporkan penurunan harga untuk smartphone dan meramalkan profitabilitas yang lebih rendah dari perkiraan selama masa liburan.

Indeks Topix Jepang turun terkait penguatan yen menguat, sedangkan data menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen AS turun lebih dari perkiraan pada bulan Oktober.(Best Profit Futures).

Sumber dari http://jakarta.okezone.com