PT Best Profit Futures Surabaya

Traveling Gratis ke Belitung Timur

Best Profit Futures – BELITUNG Timur kaya potensi bentangan alam, sektor pertambangan, adat istiadat, serta kuliner. Asyiknya lagi untuk mengeksplorasi semua ini, wisatawan tak butuh merogoh kantung.

“Kami manjakan wisatawan yang datang ke Belitung Timur. Apalagi banyak objek wisata yang masih gratis didatangi,” jelas

Kepala Dinas Pariwisata Belitung Timur Helly Tjandra kepada Okezone di Senayan, Jakarta, baru-baru ini (Best Profit Futures).

Dia mengatakan, ada banyak sektor pariwisata yang yakin bakal mendongkrak jumlah wisatawan yang datang setiap hari. Pantainya yang eksotis,

secuil bukit dan hutan di pinggiran kota, sektor pertambangan, sampai adat istiadatnya begitu memukau.

Misalnya saja, wisatawan melakukan tur ke wisata tambang open pit di Kelapa Kelampit. Anda tidak wajib mengeluarkan uang untuk membuktikan kekayaan Belitung Timur. Malah, pulang-pulang membawa cinderamata timah.

“Kami tidak ingin memberatkan wisatawan yang ingin mengeksplor Belitung Timur. Yang penting, mereka tahu dulu kekayaan kita seperti apa,” tuntasnya.

  (Best Profit Futures).

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang pemilihan presiden AS

pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura,

menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober.

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman. Sementara pembuat kebijakan Fed

menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu, kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar.

Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat. (Best Profit Futures).

Sumber dari http://travel.okezone.com