PT Best Profit Futures Surabaya

Toyota Kepergok Uji Coba Mobil Hidrogen Mirai

Best Profit – Langkah Toyota hendak meluncurkan mobil hidrogen FCV semakin mantap. Untuk memuluskan rencana itu, terlebih dahulu Toyota menguji coba mobil hidrogen FCV yang disebut Mirai itu.

Nah, menjelang peluncuran mobil hidrogen Toyota itu di Jepang pada 2015, merek asal Jepang yang terkenal dengan 3 logo elips itu kepergok tengah menguji mobil hidrogen Mirai di Eropa. (Best Profit)

Tidak disebutkan secara pasti di mana lokasi uji coba mobil ramah lingkungan masa depan tersebut. Namun mengutip Worldcarfans, Minggu (24/8/2014), uji coba dilakukan di dekat European Technical Center.

Saat menghadapi proses uji coba, mobil hidrogen Mirai diselubungi stiker hitam putih dengan pelek 7 palang. Mobil hidrogen Mirai yang tertangkap kamera itu terlihat menggunakan setir kiri.

Sampai saat ini spesifikasi mobil hidrogen Mirai masih belum terungkap. Toyota masih menutup rapat-rapat informasi detil mobil tersebut. Bahkan harganya pun masih simpang siur, namun beredar kabar harganya tembus Rp 700 jutaan. Artinya teknologi mobil ramah lingkungan masih sangat mahal di dunia.

  (Best Profit)

Dolar berada di dekat level tertingginya sejak Maret setelah mengalami kenaikan terhadap semua mata uang utama pasar negara berkembang pada bulan lalu di tengah meningkatnya kepercayaan kepada Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga tahun ini.

Indeks Spot Dollar Bloomberg raih kinerja terbaiknya sejak Oktober 2008, melonjak 2,2 % seiring probabilitas berbasis pasar dari pengetatan kebijakan moneter Fed pada akhir Desember naik menjadi lebih dari 70 % dari sebelumnya dibawah 60 % pada akhir September. Data hari Senin menunjukkan pembelian konsumen AS meningkat dibulan September, yang terbesar dalam tiga bulan terakhir karena pendapatan bertambah, mendukung kasus untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi. (Best Profit)

Indeks dolar Bloomberg, yang mengukur kinerja mata uang AS terhadap 10 mata uang utama lainnya, sedikit berubah pada pukul 09:09 pagi waktu Tokyo. Pada tanggal 28 Oktober, menyentuh level tertinggi sejak 16 Maret. Dolar stabil berada di level ¥ 104,84 dan di level $ 1,0969 per euro.

Sumber dari http://oto.detik.com