PT Best Profit Futures Surabaya

Toyota Besar di Indonesia Karena Avanza

Best Profit Futures – Perjalanan PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Indonesia cukup panjang. Sejak 1971, TAM sudah melahirkan kendaraan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sejarah Toyota di Indonesia tidak bisa dilupakan dengan hadirnya banyak model kendaraan sedan, dan MPV. Namun, di balik itu, keberhasilan Toyota di Indonesia tidak lepas dari kendaraan MPV.

Kendaraan model MPV membuat nama Toyota besar di Indonesia. Salah satu MPV yang berhasil membuat nama Toyota besar adalah Avanza. Sejak 10 tahun hadir di Indonesia, MPW 7 penumpang itu sanggup terjual 1,1 juta unit.

“Avanza sudah ada 10 tahun lalu di Indonesia. Toyota berkembang bersama Avanza,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Mamoru Akiyama di sela-sela peluncuran Avanza Luxury di hotel Shangri-la, Senin (Best Profit Futures).

Diakuinya, MPV Avanza sangat mengerti kebutuhan konsumen. Dalam pengembangannya, kendaraan 7 penumpang ini sangat memperhitungkan soal desain sampai roda penggerak untuk menyesuaikan kondisi jalan yang akan dilalui di Indonesia.

Market Avanza secara keseluruhan terus berkembang sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2003. Saat ini, TAM menjual Avanza di kisaran 14-15 ribu setiap bulan, dengan pangsa pasar mencapai 42-43 persen dari data April 2014.

Hasil itu sebagai bukti jika MPV Avanza yang memang mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia. Saat ini Avanza tersedia 11 tipe dengan hadirnya Avanza Luxury dan Veloz Luxury dengan penambahan harga Rp 5,5 – Rp 6 juta.

Sejak lahirnya Avanza, low MPV ini terus mengalami meningkat. Avanza berkontribusi perkembang terhadap market low MPV. Sejarah perjalanan Avanza telah dilakukan beberapa kali perubahan.

Di 2006, Avanza menggunakan mesin VVT-i. Dan tahun 2009 tipe matik untuk tipe Avanza G. Di 2011 terjadilah generasi kedua untuk Avanza. (Best Profit Futures).

Dan kita memuaskan konsumen tipe Veloz dengan tipe sporty dari Avanza tersedia di pasaran.

“Avanza ini dikembangkan berdasarkan kebutuhan dari masyarakat Indonesia, kemudian disesuaikan dengan kondisi alam di Indonesia. Sehingga kami mengatakan real MPV khusus Indonesia. Kita bisa buktikan Avanza sangat cocok untuk alam Indonesia,” tutup Direktur Marketing PT TAM Rahmat Samulo.

(Best Profit Futures).

Sumber dari http://oto.detik.com