PT Best Profit Futures Surabaya

Tips Mudah Menghemat Biaya Hidup dengan 5 Point

BEST PROFIT FUTURES – Biaya hidup bisa mahal, tapi menghemat pengeluaran memungkinkan Anda untuk membangun portofolio investasi, melunasi utang, menempatkan anak-anak Anda melalui perguruan tinggi, hingga menabung untuk masa pensiun.

Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membuat perubahan gaya hidup yang signifikan. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin kembali ke sekolah, mulai mengajar kelas yoga, atau mengejar mimpi menulis. (Best Profit Futures)

Seperti dilansir eHow.com berikut beberapa tips mudah untuk menghemat biaya hidup Anda.

1. Buatlah daftar pengeluaran saat ini. Perkirakan berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk biaya bulanan pada bahan makanan, pemeliharaan barang-barang rumah tangga, dan pakaian.

2. Tentukan anggaran dan sesuaikan dengan daftar pengeluaran Anda. Barang tetap, seperti cicilan mobil dan sewa, akan tetap sama sedangkan beban lain dapat disesuaikan agar sesuai dengan anggaran Anda.

3. Cobalah untuk mengubah layanan yang masuk ke dalam anggaran Anda. Anda dapat memotong biaya rumah tangga dengan beralih ke layanan yang lebih rendah pengeluarannya

4. Mengetahui hal-hal yang dapat Anda lakukan tanpanya. Ponsel, video game, keanggotaan film sewa, dan biaya lain-lain dapat menghabiskan anggaran bulanan Anda. Pertimbangkan pemotongan biaya ini sampai Anda mampu membelinya. (Best Profit Futures)

5. Go green. Mematikan lampu, naik sepeda untuk bekerja, mandi tidak terlalu lama, dan memastikan air di keran tidak menetes, tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga akan mengurangi biaya rumah tangga Anda. (Best Profit Futures)

Dolar bertahan di dekat lima bulan tertinggi terhadap yen di tengah spekulasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga karena Bank of Japan mempertahankan pelonggaran moneter.

Mata uang AS telah menguat terhadap semua kecuali satu dari 16 mata uang utama dalam bulan ini karena kemungkinan berdasarkan pasar bahwa The Fed akan menaikkan suku bulan depan naik menjadi 94 persen dari 71 persen pada akhir Oktober. Indeks greenback tetap berada di dekat level tertinggi sembilan bulan setelah data pada hari Selasa menunjukkan penjualan ritel AS lebih kuat dari perkiraan dan Presiden The Fed Boston Eric Rosengren mengatakan bank sentral akan memperketat dengan cepat stimulus fiskal tambahan. Presiden terpilih Donald Trump telah mengusulkan meningkatkan pengeluaran dan pemotongan pajak.

Dolar sedikit berubah di level 109,02 yen pada pukul 09:10 pagi di Tokyo dari Selasa kemarin, ketika menyelesaikan keuntungan dua hari dan menyentuh level 109,34, tertinggi sejak 2 Juni. Dolar telah menguat 4 persen dalam bulan ini. Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, naik 0,1 persen, memperpanjang kenaikan untuk bulan November menjadi 2,4 persen.

Sumber dari www.kabar24.com