PT Best Profit Futures Surabaya

Tips Atasi Ngantuk di Kantor

Best Profit Futures – Kadang pada saat kita sedang bekerja di kantor, akan merasakan ngantuk. Terutama setelah jam makan siang.

Efek dari ngantuk adalah menguap saat sedang bekerja. Jika terlalu sering menguap, dapat menganggu bekerja.

Oleh karena itu, untuk bisa fokus kepada pekerjaan sehari-hari, ada beberapa tips untuk mengatasi rasa ngantuk, seperti dilansir laman Careerbuilder, Jumat (12/9/2014).

1. Mengatur pola tidur yang baik

Mengantuk di tempat kerja dilihat dari jam pola tidur. Salah satu alasan yang paling umum adalah kurang tidur atau mempunyai jam pola tidur yang buruk.

Untuk mengatasinya, bisa meningkatkan kualitas jam tidur terutama pada malam hari. (Best Profit Futures)

2. Santai sejenak

Santai sejenak setelah bekerja selama berjam-jam di depan komputer bisa membuat lelah dan juga menyebabkan ngantuk. Kita mencoba beristirahat sebentar, seperti jalan-jalan sekitar meja kerja. Selain itu, bisa juga mencoba mengelilingi kantor.

3. Jangan lama-lama melihat layar komputer

Hal paling penting yang juga perlu diperhatikan adalah jangan terlalu lama-lama melihat layar komputer dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal tersebut membuat mata menjadi lelah dan bisa menimbulkan rasa ngantuk.

Kita bisa mematikan layar komputer sebentar untuk bersantai. Dengan melakukan hal ini juga bisa membuat mata menjadi segar kembali.

  (Best Profit Futures)

Saham Jepang turun bersamaan dengan spekulasi dari calon presiden AS Hillary Clinton yang kehilangan kepemimpinan yang kuat kepada Donald Trump karena kontroversi e-mail, memacu ketidakpastian bagi investor dan meredam resiko.

Indeks Topix berada di 0,3 % lebih rendah pada pukul 9:01 pagi waktu Tokyo. Lebih dari 500 perusahaan pada indeks acuan akan dijadwalkan untuk merilis labanya pada minggu tersibuk musim laba, yang akan diumumkan pada hari Senin. Yen menguat terhadap dolar untuk hari kedua setelah FBI mengatakan pada Jumat itu menemukan e-mail yang mungkin berkaitan dengan penyelidikan dari kandidat partai Demokrat Clinton. (Best Profit Futures)

Kontrak pada Indeks S & P 500 turun 0,3 % pada hari Senin. Clinton memiliki 46 persen suara, melawan Trump 45 persen, menurut sebuah jajak pendapat dari ABC News / Washington Post. Sekitar sepertiga dari pemilih mengatakan bahwa mereka cenderung mendukung pengungkapan terbaru Clinton yang diberikan dari Direktur FBI James Comey, sementara 63 persen mengatakan tidak ada bedanya.

Di Tokyo, Indeks Topix bersiap untuk keuntungan bulanan terbesar sejak Juli karena mata uang Jepang turun sekitar 3 % terhadap dolar, mendorong kenaikan disektor eksportir yang diperkirakan untuk tahun ini. Lebih dari 233 perusahaan yang akan merilis labanya pada Senin ini, termasuk Honda Motor Co, Panasonic Corp, Fanuc Corp, dan Murata Manufacturing Co. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://kampus.okezone.com/