PT Best Profit Futures Surabaya

Tim Prabowo-Hatta Masih Optimis Permohonan Dikabulkan MK

Best Profit Futures – Mahkamah Konstitusi (MK) telah selesai menggelar 7 kali sidang dan hari ini terakhir mendengar keterangan saksi. Kuasa hukum Prabowo-Hatta Firman Wijaya, mengatakan pihaknya masih optimis gugatan dikabulkan MK.

“Ya (optimis) bahwa ada presedennya, harus menjadi tradisi MK baru bahwa dalam putusan perkara ada partnernya DKPP yang bekerja fungsional

bagaimana produk dipersoalkan tapi juga fungsional dipersoalkan,” kata Firman Wijaya usai sidang di MK Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Maksud Firman, bahwa gugatan Prabowo-Hatta ke MK soal hasil pemilu dikuatkan dengan komisionernya yang sedang diperkarakan

dalam sidang dugaan pelanggaran etik di DKPP. Meski sidang itu belum selesai dan belum terbukti.

Terkait dalil-dalil dalam permohonan yang disebut ada kecurangan secara terstruktur, sistematis dan masif, menurutnya justru bermula dari peraturan yang disusun KPU.

“Bagi kita bukan soal terstruktur, sistematis dan masif terbukti, tapi rasionalitas logis dari peraturan KPU bermasalah,

minimal bertabrakan dengan peraturan Undang-undang,” ujarnya tanpa merinci masalah dimaksud. (Best Profit Futures)

“Dari kami pemohon memang ada persoalan serius. Kami akan siapkan konklusi dari alat bukti dan bagi kami apa yang kami sampaikan bisa dipertimbangkan,” ucap Firman.

Sebagaimana diketahui, sidang di MK sudah berlangsung sebanyak 7 kali dengan agenda mendengarkan keterangan saksi baik saksi pihak Prabowo-Hatta, KPU maupun Jokowi-JK.

Sidang hari ini selesai sekitar pukul 17.40 WIB dengan agenda terakhir mendengar keterangan saksi ahli.

MK akan menggelar satu kali lagi sidang pada hari Senin (18/8), dengan agenda pengesahan alat bukti. Setelah itu putusan Kamis (21/8).

  (Best Profit Futures)

Dolar melemah untuk hari kedua terhadap yen menjelang keputusan dari Federal Reserve untuk suku bunga acuannya pada hari Rabu dan pemilihan presiden AS pada pekan depan.

Indeks Spot Dollar Bloomberg telah turun dari tujuh bulan tertinggi pada 28 Oktober lalu seiring peluang berbasis pasar dari kenaikan suku bunga

The Fed pada akhir Desember turun menjadi 68 persen pada hari Selasa dari lebih dari 72 persen seminggu sebelumnya.

Sebuah jajak pendapat yang melacak laporan dari ABC News / Washington Post menunjukkan Partai Republik Donald Trump dengan 46 persen dukungan terhadap

Partai Demokrat Hillary Clinton 45 persen, menyebabkan keuntungan di aset havens seperti obligasi, emas dan yen di New York. (Best Profit Futures)

Indeks Dolar Bloomberg, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah pada pukul 09:15 pagi waktu Tokyo setelah

menghentikan penurunan selama tiga hari, Selasa. Greenback turun 0,1 % ke level 104,05 ¥, setelah melemah 0,6 %% pada hari sebelumnya.

Pengumuman Federal Bureau of Investigation (FBI) pekan lalu bahwa membuka kembali penyelidikan Hillary Clinton untuk penggunaan e-mail

pribadinya yang telah menghidupkan kembali kampanye Donald Trump, yang telah berjanji untuk kesepakatan perdagangan AS yang ada.

Trump dipandang kurang menguntungkan oleh sebagian investor karena ketidakjelasan kebijakan dan apa yang dianggap tidak dapat diprediksi lebih besar dari saingannya demokratis. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://news.detik.com