PT Best Profit Futures Surabaya

Tiga Smartphone Canggih di Tahun Kambing Kayu

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Smartphone berspesifikasi wah, mulai banyak bermunculan di 2014. Sebut saja teknologi layar ultra HD (4K),

resolusi kamera hingga 41MP (Lumia 1020), sampai baterai kapasitas besar mencapai 5000mAh.

Jika demikian, lantas seperti apa ‘wajah’ smartphone yang bakal diluncurkan pada 2015.

Rumor kemunculan telefon pintar generasi mendatang sebenarnya telah bermunculan di tahun ini.

Beberapa nama-nama besar seperti Galaxy S6, Xperia Z4, HTC One M9 dan banyak smartphone lainnya.

Menarik untuk dilirik, kira-kira seperti apa keunggulan atau teknologi baru yang ditawarkan oleh perangkat teknologi terbaru itu di tahun kambing kayu nanti (BEST PROFIT FUTURES).

Samsung Galaxy S6

S6 direncanakan sebagai suksesor dari handset flagship Samsung Galaxy S5. Galaxy S5 sendiri di awal kemunculan telah dibekali dengan berbagai fitur mumpuni dikelasnya seperti,

konektivitas LTE, fingerprint sensor, IP67 (anti air), layar super Amoled dan prosesor cukup gahar di tahun ini, Snapdragon 801. (BEST PROFIT FUTURES).

Kabarnya, S6 nanti akan keluar dengan spesifikasi seperti layar Quad HD, prosesor Exynos 7420 octa-core, RAM 3GB dan kamera hingga 20MP.

Selain itu tentu dukungan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop dan layar lengkung mirip Note Edge kabarnya akan ikut disertakan. (BEST PROFIT FUTURES).

HTC One M9

Ponsel ini juga ramai diberitakan sebagai HTC Hima di jagat maya. One M9 juga akan menjadi perangkat pintar yang bakal meramaikan persaingan sengit smartphone di tahun depan.

Kemampuan yang ditawarkan oleh ponsel ini meliputi dukungan prosesor terbaru

Snapdragon 805 atau 810, layar 2K atau Quad HD 2560 x 1440 dan versi Android permen Lollipop.

Sedikit flashback, generasi sebelumnya yakni HTC One M8 dibekali dengan spesifikasi seperti layar Full HD (1080×1920), prosesor Snapdragon 801, Android KitKat serta RAM 2GB. (BEST PROFIT FUTURES).

Artinya, jeroan dari HTC Hima memang ditawarkan dengan kemampuan lebih baik dari sebelumnya.

LG G4

Jajaran keluarga smartphone LG akan bertambah lagi tahun depan. Jika LG G4 dirilis, maka akan menandai awal debut perusahaan tersebut di tahun 2015 untuk serius berbisnis di ranah gawai canggih.

LG G4 kabarnya akan ditawarkan dengan kemampuan lebih gesit dari sang adik, LG G3. Kekuatan itu terletak pada bezel tipis yang akan dipergunakan. Selain itu terdapat kekuatan lain seperti layar QHD, prosesor Snapdragon 808, RAM 4GB dan bentang layar 5,7 inci serta baterai 4000 mAh.

Dengan kemampuan itu, jelas gadget ini mendapatkan update mesin yang cukup tinggi dari sebelumnya. Karena jika merilik adiknya, G3 hanya dibekali dengan spesifikasi seperti layar True HD, Snapdragon 801, RAM 2GB serta baterai 3000 mAh.

Sejumlah handpone pintar tersebut, kabarnya akan dirilis dalam sejumlah event besar di 2015 seperti CES, MWC dan lainnya. Demikian seperti dikutip Phonesreview, Jumat (26/12/2014). (BEST PROFIT FUTURES).

Sumber dari http://techno.okezone.com