PT Best Profit Futures Surabaya

Tiga Kebiasaan Sepele Bikin Anda Cepat Tua

Best Profit Futures – Akan menghindari sebisa mungkin hal-hal yang membuat penampilannya terlihat tua. Ternyata, cukup hal-hal sepele yang perlu Anda hindari.

Simak hal sepele yang patut Anda hindari untuk mencegah penampilan terlihat lebih tua. Berikut ulasannya, seperti dikutip dari Redbookmag.

Berlebihan membersihkan kulit
Kulit bersih kesat terasa bagus, tapi air dan bahan-bahan keras dalam beberapa produk pembersih mampu menghilangkan minyak alami kulit yang membuat wajah tetap lentur. “Jika Anda memiliki kulit kering, cuci muka hanya sekali. Pada malam hari, sebelum mengaplikasikan serum dan krim malam. Jika kulit Anda berminyak atau kombinasi, cuci pagi dan malam dengan pembersih yang lembut,” kata Dendy Engelman, M.D., dokter kulit.  (Best Profit Futures)

Membungkuk di tempat kerja
Seberapa sering Anda merosot di meja kerja atau menyandarkan tangan di bawah dagu? Sakit punggung dan leher adalah salah satu akibat duduk membungkuk di tempat kerja.

“Meregangkan leher terlalu ekstrem ketika bersandar pada dagu Anda dapat meregangkan kulit hingga menyebabkan kerutan dan kendur,” kata Engelman.

Melihat ke bawah berkepanjangan ketika mengirim SMS atau membaca dapat menyebabkan atau memerburuk kerusakan yang sama. Cobalah untuk duduk dengan tegak. (Best Profit Futures)

Tidak olahraga
Inilah alasan lain untuk berolahraga, yaitu meningkatkan aliran darah ke kulit sehingga terlihat dan terasa sehat dan bercahaya. American Heart Association merekomendasikan aerobik dengan insensitas sedang, selama 30 menit setidaknya lima kali sepekan. Atau, aerobik dengan intensitas cepat selama 25 menit setidaknya tiga kali sepekan.

“Olahraga dapat tercermin pada kulit. Anda dapat terlihat ‘bercahaya’ selama lima sampai 10 menit setelah aerobik moderat,” ujarnya. Yoga, spinning, dan dance cardio juga memiliki efek positif pada kulit. (Best Profit Futures)

Minyak turun karena fokus pasar bergeser dari keterkejutan atas kemenangan Donald Trump pada pemilihan presiden AS ke pertanyaan tentang kemampuan OPEC untuk menyeimbangkan pasokan minyak mentah dan permintaan.

Minyak mentah berjangka turun 1 persen di New York, menghapus keuntungan sebelumnya setelah Badan Energi Internasional mengatakan harga dapat turun di tengah “pertumbuhan pasokan global yang tanpa henti ” kecuali Organisasi Negara Pengekspor Minyak memberlakukan penurunan produksi yang signifikan. Ini masih terlalu dini untuk mengatakan apa dampak dari kepresidenan Trump pada kesepakatan nuklir yang memungkinkan kebangkitan produksi Iran, kata Eni SpA Chief Executive Officer Claudio Descalzi. (Best Profit Futures)

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember kehilangan 44 sen ke $ 44,83 per barel di New York Mercantile Exchange pada 01:27 siang waktu London setelah sebelumnya naik 0,8 persen. Harga ditutup naik 0,6 persen pada hari Rabu, menghapus penurunan sebesar 4,3 persen terkait janji Trump untuk menyatukan faksi-faksi politik yang membalikan sell-off secara spontan. Keseluruhan volume perdagangan di Nymex menunjukkan 1.768.000 kontrak berpindah tangan, menurut data di bursa yang diperbaharui pada Kamis ini. (Best Profit Futures)

Brent untuk pengiriman Januari turun 20 sen, atau 0,4 persen, ke $ 46,16 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange, diperdagangkan pada premi sebesar 60 sen untuk WTI Januari. Minyak mentah acuan global naik 0,7 persen ke $ 46,36 pada hari Rabu.

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com