PT Best Profit Futures Surabaya

Tes pengiriman drone menunjukkan hasil yang menjanjikan di Perancis

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Geopost bergabung banyak kurir lain dalam menguji teknologi pengiriman drone, dan dilaporkan layanan pesan Perancis menunjukkan beberapa hasil yang menjanjikan.

Layanan pengiriman ekspres telah bermitra dengan Atechsys untuk

beberapa waktu sekarang, dan hasilnya cukup mengesankan untuk sedikitnya.

Menurut tes baru-baru ini dari September, GeoDrone listrik Geopost

yang berhasil secara mandiri memberikan paket dengan dimensi hingga 40 x 30 x 20cm.

Bahkan yang lebih menarik adalah pesawat tanpa awak yang mampu memberikan paket 4kg dalam radius 20km. (BEST PROFIT FUTURES)

Aplikasi dunia nyata untuk perkembangan tersebut sangat mencengangkan jika teknologi membuktikan dirinya dapat diandalkan.

Sayangnya, Geopost belum merilis info mengenai spesifikasi dari pesawat tak berawak, tapi dari gambar di atas kita dapat mengasumsikan bahwa pesawat tak

berawak Atechsys dibangun kemasan cukup pukulan untuk daya enam rotor serta semua bagian silikon lainnya onboard.(BEST PROFIT FUTURES)

Masih ada peraturan keselamatan dan privasi untuk bekerja jika teknologi menjadi disetujui untuk digunakan sehari-hari.

Metropolis sibuk adalah jam dikemas dengan orang-orang dan setiap kasus di mana pesawat tak berawak mungkin menjadi tidak responsif akan terbukti berbahaya.

Selain itu, infrastruktur juga mungkin tidak akan sangat drone ramah (yaitu saluran listrik, menara radio, dll).(BEST PROFIT FUTURES)

Geopost, bagaimanapun, adalah mungkin mengembangkan teknologi pengiriman drone untuk menargetkan daerah-daerah terpencil dan terisolasi di mana jenis sistem pengiriman akan menghemat waktu dan energi.

Saham-saham Hong Kong jatuh ke satu minggu terendah karena perusahaan real estate merosot setelah sejumlah kota di China memberlakukan larangan untuk mengurangi lonjakan harga properti.

Indeks Hang Seng melemah 1,2 persen setelah sempat mencapai level 24.000. Saham China Resources Land Ltd. turun ke level terendah dua bulan,

setelah Shanghai menentukan pembatasan pada harga rumah dan regulator keuangan negara dikatakan berencana mengontrol pengetatan lebih lanjut terhadap

dana yang mengalir ke pasar properti. Saham CK Hutchison Holdings Ltd,

yang menghasilkan lebih dari setengah pendapatan dari Eropa, turun karena pound merosot di tengah kekhawatiran

tentang dampak dari rencanakan Inggris untuk keluar dari Uni Eropa. Indeks Shanghai Composite naik ke level tertinggi satu bulan.(BEST PROFIT FUTURES)

Indeks Hang Seng turun ke level 23,558.29 pada pukul 11:52 siang, dengan indeks dari perusahaan real estate yang diperdagangkan di kota merosot 2,5 persen.

Indeks Hang Seng China Enterprises turun 1,4 persen, sedangkan indeks ekuitas Shanghai menguat 0,4 persen pada istirahat perdagangan, naik untuk hari keempat.(BEST PROFIT FUTURES)