PT Best Profit Futures Surabaya

Terjadinya Gempa di Cushing Antarkan Minyak Menetap Lebih Tinggi

Best Profit
Best Profit Futures – Harga minyak menetap lebih tinggi pada Senin ini, mendapatkan dukungan karena terjadinya gempa pada minggu malam waktu setempat di Cushing, Okla.

, pusat penyimpanan meningkatkan kekhawatiran tentang pasokan minyak dan

harapan untuk keunggulan Hillary Clinton dipicu spekulasi pada perlambatan pengeboran minyak mentah AS.

Berita dari Federal Bureau of Investigation (FBI) pada akhir pekan ini

bahwa review email terbaru dari calon presiden Demokrat Clinton tidak akan menyebabkan biaya,

membantu meningkatkan peluang Clinton untuk menang, tetapi juga rally pada greenback yang membatasi kenaikan harga minyak karena diperdagangkan dalam mata uang dolar.

Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Desember bertahan di 82 sen atau 1,9 %,

untuk menetap di level $ 44,89 per barel. (Best Profit Futures)

Minyak mentah Brent untuk Januari di bursa ICE Futures London naik 57 sen

atau 1,3 %, ke level $ 46,15 per barel.

Sedangkan AS Menambahkan 161K Lapangan Pekerjaan Di Oktober; Pengangguran 4,9%

Lapangan pekerjaan di Amerika meningkat sebanyak 161K pada bulan (Best Profit Futures)

Oktober dan perekrutan lebih kuat dalam dua bulan sebelumnya dari yang dilaporkan sebelumnya,

ini menunjukan kenaikan yang stabil dalam lapangan pekerjaan yang

mungkin memacu Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga segera. (Best Profit Futures)

Ekonom yang disurvei MarketWatch memperkirakan kenaikan 175K pada lapangan pekerjaan baru non farm. Tingkat pengangguran merosot sebanyak 4,9% dari 5%,

ungkap pemerintah pada Jumat. upah per jam rata-rata naik 0,4% menjadi $ 25,92. Bayaran per jam meningkat 2,8% dari Oktober 2015 hingga Oktober 2016,

kenaikan tercepat dalam 12-bulan sejak pertengahan 2009. Jam kerja flat di 34,4 jam.

Total lapangan pekerjaan meningkat pada bulan September dan Agustus, Sementara itu, lebih tinggi 44K dari yang dilaporkan sebelumnya.

Pemerintah mengatakan 191K pekerjaan baru diciptakan pada bulan September bukan 156K. Kenaikan di Agustus dinaikkan menjadi 176K dari 167K.

Selain itu Saham Asia Naik jelang Hari Pemilihan Persiden di AS (Best Profit Futures)

Saham Asia menghijau untuk hari kedua seiring jajak pendapat menunjukkan Hillary Clinton unggul terhadap Donald Trump dalam pemilihan presiden AS seiring orang Amerika bersiap untuk memberikan suara mereka.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,3 persen ke level 137,75 pada pukul 09:14 pagi waktu Tokyo, dipimpin oleh saham produsen bahan baku dan saham konsumen discretionary. Kelegaan terasa pada ekuitas global seiring jajak pendapat nasional Bloomberg Politics menempatkan calon dari Demokrat Clinton unggul dengan tiga poin persentase dibandingkan capres dari Partai Republik Trump. Jajak pendapat ini dilakukan sebelum pernyataan FBI yang mengatakan penanganan Clinton untuk e-mail nya bukan merupakan kejahatan.

Topix naik 0,3 persen sementara yen diperdagangkan mendekati level terendah satu minggu. Indeks Kospi Korea Selatan bertambah 0,3 persen. S & P / NZX 50 Index Selandia Baru menguat 0,8 persen setelah melompat oleh terbesar sejak Agustus 2011 pada hari Senin. Australia S & P / ASX 200 Index berada 0,2 persen lebih tinggi. Pasar di China dan Hong Kong belum memulai perdagangan saat berita ini diturunkan. (Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg