PT Best Profit Futures Surabaya

Tanya Tekno: Rekomendasi Smartphone Rp 1,7 Jutaan

Best Profit
Best Profit Futures – Dengan budget Rp 1,7 jutaan sebetulnya agak sulit untuk mendapatkan smartphone berspesifkasi bagus. Namun menurut pengamatan kami, Infinix Hot S sepertinya dapat memenuhi harapan kamu.

Best Profit Futures – Infinix Hot S baru dirilis belum lama ini, tepatnya pada Selasa (26/7/2016). Spesifikasinya antara lain prosesor octa core MediaTek 6753, RAM sebesar 2GB (tersedia versi 3GB dengan harga Rp 2,2 jutaan), dan memori internal seluas 16GB.

Smartphone berlayar 5,2 inci ini dibekali kamera depan 8MP dengan dukungan wide angle shot (120 derajat) dan LED flash, serta kamera belakang beresolusi 13MP. (Best Profit Futures)

Untuk menopang kinerjanya, smartphone yang berjalan di Android Marshmallow 6.0 ini mengusung baterai berkapasitas 3.000mAh, cukup besar di kelasnya. Fitur andalan lainnya adalah pemindai sidik jari (fingerprint scanner) dengan beragam fungsi yakni untuk keamanan, selfie, dan menjawab panggilan.(Best Profit Futures)

Sebetulnya smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, namun pengguna Indonesia masih belum bisa menikmatinya sehubungan dengan kebijakan TKDN.

Akan tetapi, melalui kerja sama dengan PT Haier Electrical Appliances Indonesia (Haier) sebagai rekanan dalam perakitan lokal, Infinix siap memenuhi kebijakan TKDN. Dengan demikian, semua smartphone 4G besutan Infinix akan segera bisa digunakan di jaringan 4G LTE melalui pembaruan OTA (Over-The-Air).(Best Profit Futures)

Selain itu Tanya Tekno: Mengapa Daya Baterai Smarpthone Cepat Habis?

Ada banyak hal yang menyebabkan mengapa daya baterai smartphone kamu cepat habis. Namun yang jelas, beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab masalah kamu adalah sebagai berikut.(Best Profit Futures)

Background apps

Sebelum masuk ke pembahasan, di sini kami mengasumsikan tidak ada penyebab teknis dari segi hardware dalam kasus yang kamu alami. Lalu perlu diketahui, kapasitas daya baterai Samsung Galaxy J1 (SM-J100H) adalah 1850mAh.(Best Profit Futures)

Kemungkinan pertama mengapa daya baterai kamu cepat habis di malam hari adalah terlalu banyak aplikasi berjalan di background process (proses latar belakang), utamanya yang terhubung ke internet seperti aplikasi perpesanan dan aplikasi media sosial.

Aplikasi perpesanan

Coba periksa, ada berapa aplikasi perpesanan yang kamu gunakan, dan dalam satu malam, seberapa sering kontak kamu di aplikasi perpesanan itu mengirim pesan ke kamu?

Untuk hal ini, kami menyarankan sebaiknya kamu memasang aplikasi perpesanan seperlunya. Maksudnya, bila kontak yang kamu miliki di beberapa aplikasi perpesanan itu relatif sama, mengapa harus menggunakan beberapa aplikasi perpesanan sekaligus?

Aplikasi media sosial

Berapa jumlah aplikasi media sosial yang kamu pasang, dan apakah fitur push notification (pemberitahuan) di aplikasi media sosial tersebut aktif? Saran kami, bila aplikasi perpesanan tersebut masih bisa diakses via browser seperti Chrome, misalnya, tidak ada salahnya untuk sign in atau login ke media sosial itu menggunakan Chrome.

Sumber : liputan6.com