PT Best Profit Futures Surabaya

Taman Nasional Terunik di Dunia

BEST PROFIT FUTURES – TAMAN nasional menjadi destinasi favorit para pecinta tantangan. Di dunia ada lima taman nasional unik dengan beragam suguhan molek sekaligus menantang.
Dilansir dari Huffington Post, Sabtu (7/6/2014) berikut lima taman nasional unik di dunia.

Taman Nasional Zion
Tidak hanya dekat dengan satwa liar kalau menjelajahi taman nasional ini. Wisatawan juga dapat dekat dengan fosil, salah satunya dinosaurus purba. Menurut survei, fosil Moenova dan Kayenta diawetkan bersamaan dengan Eubrontes dan jejak kaki Grallator.  (Best Profit Futures)

Taman Nasional Arches  (Best Profit Futures)
2000 lengkungan batu alam bak pelangi dan batu raksasa menjadi hiasan Taman Nasional Arches yang berada di Utah, Amerika Serikat. Kawasan ini pun mendapat julukan A Red Rock Wonderland.

Taman Nasional Canyonlands
Taman Nasioanl Canyonlands menyuguhi banyak iming-iming spot wisata yang istimewa. Wisatawan dapat menjelajahi gurun lembah luas dan mengarungi anak sungai Colorado. Suasananya seperti tinggal sementara di gurun primitif.

Glacier Bay
Selain sungai luas, Alaska pun punya hutan. Glacier bay terletak di Alaska Tenggara meliputi 3,3 juta hektare pegunungan terjal, gletser dan hutan hujan sedang. Dulu wilayah ini dihuni Suku Huha Tlingit Alaska.

  (Best Profit Futures)
Taman Nasional Acadia
Moleknya panorama taman nasional yang berada dekat Sungai Missisipi menjadi alasan wisatawan rela menjelajahi hutan rimba. Selain juga wisatawan dapat menaklukkan puncak granit yang menantang.

  (Best Profit Futures)

Saham-saham Hong Kong merosot seiring investor menilai hasil dalam pemilihan presiden AS, dengan Republik Donald Trump unggul tipis di Florida. Yuan di luar Cina diperdagangkan mendekati rekor terendah.

Indeks Hang Seng turun 1,3 persen pada pukul 10:11 pagi waktu setempat, setelah turun sebanyak 2,2 persen. Omset berada 49 persen lebih tinggi dari rata-rata 30-hari untuk kali ini di hari ini. AIA Group Ltd dan Cheung Kong Property Holdings Ltd merosot lebih dari 3 persen. Shanghai Composite Index turun 0,3 persen setelah data menunjukkan inflasi factory-gate China naik sementara kenaikan harga konsumen berakselerasi.

Yuan diperdagangkan di Hong Kong turun sebanyak 0,09 persen ke level 6,8040 dolar, yang merupakan tingkat terendah dalam data yang dikompilasi Bloomberg kembali pada tahun 2010. Mata uang ini terakhir diperdagangkan 0,1 persen lebih kuat di level 6,7906 per dolar, sementara untuk dalam Cina mata uang in naik 0,06 persen ke level 6,7800.

Sumber dari http://travel.okezone.com