PT Best Profit Futures Surabaya

Tak Ada Lagi PSK Yang Ziarah ke Makam Doly

BEST PROFIT FUTURES – MALANG- Makam Dolly Advonco Chavid di komplek pemakaman nasrani Sukun, Kota Malang kini ramai dicari para jurnalis.

Di tengah rencana Pemkot Surabaya menutup lokalisasi Gang Dolly, sosok sang pendiri lokalisasi Dolly mempunyai daya tarik tersendiri.

Mencari makam Dolly di tengah ribuan makam memang bukan perkara mudah.

Namun juru kunci makam dengan cepat menunjukan lokasinya, yang tidak jauh dari pos penjagaan.

“Belakangan saja banyak yang cari lokasi makamnya. Sebelumnya gak ada,” ucap juru kunci makam, Kasemin, Rabu (18/6/2014).

Di papan nama hanya tertulis DA Chavid, kependekan dari Dolly Advonco Chavid.

Di sana juga dituliskan Dolly meninggal 7 Januari 1992.

Kasemin berkisah, di bawah tahun 2008 beberapa kali rombongan dari Surabaya.

Mereka para pekerja seks komersial (PSK) yang berziarah.

“Biasanya mereka dalam jumlah banyak, secara khusus berziarah. Tapi setelah itu sudah tidak ada lagi,” katanya.

Kini hanya pihak keluarga yang menziarahi makam dengan arsitektur eropa ini. Itu pun sudah sangat jarang.

“Kalau gak salah retribusi setiap tahun dibayar oleh salah satu cucunya. Dia juga yang paling sering ziarah. Teruma menjelang puasa, seperti sekarang ini,” tandas Kasemin.

(Best Profit Futures)

Saham Asia naik menyusul investor menunggu hasil dari pemilihan presiden AS, dengan jajak pendapat menunjukkan Hillary Clinton unggul tipis dari Donald Trump.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,5 persen ke level 138,49 pada pukul 09:09 pagi waktu Tokyo. Indeks telah gagal menembus level di atas level puncak tahun ini yang dicapai pada bulan September seiring ketidakpastian atas pemilihan AS membebani ekuitas global. Investor mempersiapkan diri untuk apa yang dikatakan akan menjadi sesi perdagangan yang volatile pada hari Rabu, dengan pasar Asia dibuka di saat hasil pemilu mulai terlihat di dalam pemilihan yang paling diperdebatkan dalam beberapa dekade terakhir.(Best Profit Futures)

Penyedia analisis real-time dari jumlah pemilih memperkirakan bahwa Clinton telah menerima penilaian lebih awal dari Trump di negara-negara yang menjadi medan pertarungan kedua kandidat termasuk Florida, Iowa dan Nevada. Analisis oleh Votecastr dari Slate.com menunjukkan Clinton meraih keunggulan awal di Pennsylvania. Votecastr menggunakan teknik yang belum terbukti untuk memberikan update real-time pada partisipasi pemilih dalam kombinasi dengan polling yang dilakukan menjelang hari pemilihan. Situs mengatakan informasinya tidak membuat prediksi tentang siapa yang akan menang dalam negara bagiam manapun.

Indeks Topix Jepang naik 0,7 persen seiring yen menguat terhadap dolar untuk pertama kalinya dalam empat hari. Indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,4 persen, S & P / NZX 50 Index Selandia Baru bertambah 0,3 persen dan S & P / ASX 200 Index Australia meningkat 0,3 persen. Pasar di China dan Hong Kong belum memulai perdagangan saat berita ini diturunkan(Best Profit Futures)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM