PT Best Profit Futures Surabaya

Tabliq Akbar Sambut Penutupan Dolly

BEST PROFIT FUTURES – SURABAYA- Menyambut rencana penutupan Lokalisasi Dolly, ratusan ummat Islam dari berbagai ormas menggelar tabliq akbar, Rabu (18/6/2014) siang.
Tabliq akbar digelar di patung Gubernur Suryo, yang berada tepat di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Dalam aksinya, massa ormas, mulai Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Gabungan Umat Islam Bersatu (GUIB), HTI, dan FPI

serta sejumlah ormas Islam lainnya menyatakan dukungannya terhadap rencana pemerintah menutup Lokalisasi Dolly untuk selamanya. (Best Profit Futures)

Dukungan tersebut ditunjukkan lewat orasi dan doa yang disampaikan secara bergantian oleh para tokoh-tokoh ormas yang hadir dalam tabliq akbar.

Selain itu, sejumlah poster dan spanduk dukungan terhadap penutupan Lokalisasi Dolly juga dibentangkan di pinggir jalan raya selama gelaran aksi. Isinya antara lain, “Angkat martabat manusia, dukung penutupan Dolly”.

Lalu “Selamatkan generasi dari bahaya prostitusi Dolly: penutupan Dolly tidak bisa ditawar lagi”.

Kemudian “Mendukung penutupan lokalisasi pelacuran dengan program pemberdayaan”. Lantas “Wiwit cilik diwulang ngaji, noto laku noto ati.

Ayo rek tutup loklalisasi Dolly. Supoyo kutho Suroboyo diberkahi”.

Serta tulisan “Dolly closed forever – Alhamdulillah Dolly ditutup selamanya”. (Best Profit Futures)
S

ampai saat ini, tabliq akbar yang dijaga ketat oleh aparat keamanan tersebut masih berlangsung.

Bahkan massa dari berbagai ormas terus berdatangan. (Best Profit Futures)

Saham Asia naik menyusul investor menunggu hasil dari pemilihan presiden AS, dengan jajak pendapat menunjukkan Hillary Clinton unggul tipis dari Donald Trump.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,5 persen ke level 138,49 pada pukul 09:09 pagi waktu Tokyo.

Indeks telah gagal menembus level di atas level puncak tahun ini yang dicapai pada bulan September seiring ketidakpastian atas pemilihan AS membebani ekuitas global.

Investor mempersiapkan diri untuk apa yang dikatakan akan menjadi sesi perdagangan yang volatile pada hari Rabu,

dengan pasar Asia dibuka di saat hasil pemilu mulai terlihat di dalam pemilihan yang paling diperdebatkan dalam beberapa dekade terakhir.

Penyedia analisis real-time dari jumlah pemilih memperkirakan bahwa Clinton telah menerima

penilaian lebih awal dari Trump di negara-negara yang menjadi medan pertarungan kedua kandidat termasuk Florida, Iowa dan Nevada. Analisis oleh Votecastr dari Slate.com

menunjukkan Clinton meraih keunggulan awal di Pennsylvania. Votecastr menggunakan teknik yang belum terbukti untuk memberikan update real-time pada partisipasi pemilih dalam kombinasi dengan polling yang dilakukan menjelang hari pemilihan. . (Best Profit Futures)

Situs mengatakan informasinya tidak membuat prediksi tentang siapa yang akan menang dalam negara bagiam manapun.

Indeks Topix Jepang naik 0,7 persen seiring yen menguat terhadap dolar untuk pertama kalinya dalam empat hari. Indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,4 persen,

S & P / NZX 50 Index Selandia Baru bertambah 0,3 persen dan S & P / ASX 200 Index Australia meningkat 0,3 persen. . (Best Profit Futures)

Pasar di China dan Hong Kong belum memulai perdagangan saat berita ini diturunkan

sumber : TRIBUNNEWS.COM