PT Best Profit Futures Surabaya

Suzuki Perkenalkan Penantang KLX250

BEST PROFIT FUTURES – Suzuki memiliki penantang Kawasaki KLX 250 dan Honda CRF250L lewat sosok New DR200S. Sepeda motor dua alam ini pun bisa menjadi ancaman serius bagi para kompetitor.

Dilansir Motorcyclenews, Kamis (3/7/2014) menggendong mesin 199 cc berpendingin udara yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Mesin tersebut telah mengadopsi fitur Suzuki Composite Electrochemical

Material untuk menghasilkan bobot mesin yang lebih ringan namun memiliki daya tahan lebih baik.    (Best Profit Futures )

Suzuki DS200S memiliki dimensi panjang 2155 mm, lebar 805 mm dan tinggi 1140 mm.

Sementara jarak sumbu roda dan ground clearance motor ini 1405 mm dan 255 mm. Bobot kosong Suzuki DS200S mencapai 126 kg.

Di Negeri Paman Sam, Suzuki DR200S ditawarkan dengan harga

USD4499 atau setara Rp54 juta. Ada dua warna yang disuguhkan yakni kuning dan hitam.

Sayangnya motor ini baru dipasarkan untuk pasar Amerika Serikat.

    (Best Profit Futures )

Saham Jepang menguat seiring melemahnya yen meningkatkan prospek bagi eksportir, setelah Federal Bureau of Investigation mengatakan

bahwa mereka mempertahankan kesimpulan sebelumnya bahwa penanganan Hillary Clintonnuntuk e-mailnya bukan merupakan kejahatan.

Indeks Topix melompat 1,4 persen pada pukul 09:14 pagi waktu Tokyo, setelah membukukan kinerja terburuk mingguannya sejak Juli pekan lalu.

Yen jatuh 1 persen terhadap dolar dan berjangka pada S & P 500 Index berjangka melonjak seiring aset berisiko membuat gain global.

Ekuitas merosot pekan lalu seiring menipisnya keunggulan suara kandidat Demokrat untuk memenangkan 8 November nanti melawan

calon Partai Republik Donald Trump dalam jajak pendapat belakangan ini ketika FBI mengungkapkan bahwa mereka membuka kembali penyelidikan atas penggunaan server e-mail yang tidak sah.    (Best Profit Futures )

Lebih dari 150 perusahaan Topix dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan pada hari Senin, termasuk Isuzu Motors Ltd dan Nissin Corp.

Kontrak pada S & P 500 naik 1,3 persen setelah indeks dasar ekuitas ini turun 0,2 persen pada hari Jumat untuk memperpanjang

penurunan beruntun terpanjangnya dalam lebih dari tiga dekade terkait data ekonomi terbaru mendukung spekulasi suku bunga akan naik sebelum akhir tahun dan investor tetap waspada sebelum pilpres AS presiden.    (Best Profit Futures )

Sumber dari http://autos.okezone.com