PT Best Profit Futures Surabaya

Startup mendekati penyelesaian mobil terbang konsumen siap

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Sebuah startup kecil yang berbasis di Slovakia baru saja dipertontonkan apa yang bisa menjadi

masa depan transportasi modern, mobil terbang mampu memukul kecepatan atas penerbangan dari 100 mil per jam.

Kendaraan mobil terbang, yang adalah tentang ukuran minivan, diresmikan pada konferensi inovasi tahunan di Wina Hofburg Palace.

The beroperasi Aeromobil 3.0membanggakan 100tenaga kuda mesin Rotax yang membantu untuk mengangkat mobil hingga 9.800 kaki (lebih jauh dan kabin bertekanan diperlukan).

Sejauh konstruksi ruang-usia kekhawatiran, mobil terbang terdiri dari terutama serat karbon, yang meliputi sayap ditarik.

Di darat, mobil dapat mencapai kecepatan maksimum 70 mil per jam, dengan kisaran bervariasi antara udara dan tanah.

Mobil, bagaimanapun, dilaporkan mampu melakukan perjalanan 500 mil sebelum perlu untuk mengisi bahan bakar. (BEST PROFIT FUTURES)

Secara internal, kendaraan kursi dua, dan dilengkapi dengan sebuah perkumpulan komponen teknologi tinggi seperti fitur autopilot, GPS, dan bahkan sistem parasut darurat.

Tergantung pada apakah atau tidak Anda berada di udara atau di tanah, pilot dapat beralih ke roda kemudi dan sebaliknya.

Meskipun prototipe telah membuktikan dirinya untuk menjadi mesin terbang yang mampu, masih banyak kendala untuk tim Aeromobil untuk

mengatasi sebelum futuristik kendaraan dual-tujuan mereka dapat mencapai produksi massal. Untuk satu, peraturan untuk teknologi tersebut hampir tidak ada,

yang berarti Aeromobil harus mematuhi baik darat dan udara regulator. (BEST PROFIT FUTURES)

Selanjutnya, untuk memiliki salah satu kendaraan ini, calon pembeli akan harus membayar uang tunai yang sebanding dengan harga yang paling supercar.

Tidak ada jadwal kapan kita mungkin bisa melihat konsumensiap Aeromobil melayang di atas kita, tetapi kepala perusahaan

dari humas berpikir bahwa teknologi yang ada dan bahwa kita hanya beberapa tahun lagi dari berlayar di darat dan langit.(BEST PROFIT FUTURES)

Tidak ada jadwal kapan kita mungkin bisa melihat konsumensiap Aeromobil melayang di atas kita, tetapi kepala perusahaan dari

humas berpikir bahwa teknologi yang ada dan bahwa kita hanya beberapa tahun lagi dari berlayar di darat dan langit.(BEST PROFIT FUTURES)