PT Best Profit Futures Surabaya

Soal Pertemuan Prabowo-Jokowi, BPN: Tak Usah Khawatir, Pasti Ketemu

Badan Pemenangan Nasioanal (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut capres Prabowo Subianto akan bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi) di waktu yang tepat. BPN masih mencari waktu yang baik untuk pertemuan keduanya. BEST PROFIT

“Oh ya, pasti (akan mengupayakan bertemu). Nanti kan dicari waktu yang tepat. Kan nggak mungkin nggak ketemu, masa nggak ketemu? Pasti pada saatnya akan ketemu,” kata juru debat BPN Ahmad Riza Patria kepada wartawan, Selasa (4/6/2019).

“Ya nanti dicari waktu yang baik ya, yang baik bagi keduanya, baik bagi semua. Nggak usah khawatir, pasti ketemu pada saatnya dan pada waktunya. Dulu kan juga ketemu pada akhirnya, pada waktu dan saatnya,” imbuhnya.

Menurut Riza, dirinya memahami keinginan berbagai pihak agar Prabowo dan Jokowi bertemu. Politikus Partai Gerindra ini menyebut jika takdir belum mempertemukan keduanya.

“Saya kira memang kebetulan saja kan takdirnya belum ketemu. Kalau Pak Prabowo dengan Sandi pas di Jakarta, umpamanya, ya kan, pas kemarin meninggalnya Ibu Ani kan pasti ketemu (dengan Pak Jokowi). Apa ketemu di Cikeas, apa ketemu di Kalibata, kan begitu. Ya pasti ketemu kan, kan pasti melayat. Pak Prabowo, Pak Sandi kan pasti melayat kalau posisinya kebetulan ada di Indonesia atau di Jakarta,” ujar Riza. PT BESTPROFIT FUTURES

Lebih lanjut, Riza meminta kedua pihak untuk saling menghormati kesibukan masing-masing. Menurutnya, jika waktunya tepat, para sekjen partai koalisi akan mengatur pertemuan Jokowi dengan Prabowo.

“Belum (ada komunikasi dengan kubu Jokowi), nanti diatur ya. Nanti ada yang mengatur, nanti urusan sekjen ngatur-ngatur pertemuan itu. Nanti pada saatnya akan diatur yang baik bagi semuanya,” ucapnya.

Sebelumnya, capres Prabowo Subianto berbicara soal wacana pertemuannya dengan capres Joko Widodo (Jokowi). Prabowo mengatakan akan ada waktunya. PT BESTPROFIT

“Nanti kita lihat ya, semuanya ada waktunya,” kata Prabowo seusai takziah di kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/6).

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sebelumnya berharap pertemuan antara capres Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto bisa segera terwujud. Melihat situasi politik di Tanah Air, Moeldoko menilai pertemuan tersebut bisa terjadi seusai Lebaran 2019.

Meoldoko mengatakan pihak Jokowi terus mendorong pertemuan tersebut terselenggara. Dia memperkirakan pertemuan itu bisa terjadi dalam waktu dekat.

“Enaknya gimana ya? Ya mudah-mudahan sebelum Lebaran. Tapi melihat situasinya seperti ini, ya, bisa juga setelah Lebaran,” kata Moeldoko saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (31/5). BESTPROFIT

Sumber : Detik