PT Best Profit Futures Surabaya

Smartphone Ini Melayang di Luar Angkasa

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Colin Furze, seorang inventor terkenal dengan pengembangan sepeda dengan roda es. Ia juga menciptakan pakaian logam yang tahan saat terkena kembang api.

Apalagi yang dibuat oleh Colin? Pria ini rupanya membuat percobaan dengan menerbangkan 12 balon ke udara. Dilansir Mashable, Selasa (30/12/2014), setiap balon kabarnya membawa antara dua dan empat smartphone HTC. (BEST PROFIT FUTURES)

Balon yang membawa smartphone tersebut melayang hingga mencapai ketinggian lebih dari 100 ribu kaki. Ketinggian tersebut membuat perangkat mobile itu masuk ke stratosfer Bumi atau lapisan kedua dari atmosfer.

Pada saat di udara, smartphone tersebut aktif dengan fitur rekaman video. Dengan percobaan yang sukses ini, Colin kemudian mengabadikan sebuah video yang ia posting di internet.(BEST PROFIT FUTURES)

Kabarnya, smartphone ini dimasukkan ke dalam kotak yang didesain khusus. Sehingga, handset bisa bertahan dalam temperatur di bawah nol pada perjalanannya di angkasa.

Dari tampilan video YouTube, terlihat kamera smartphone merekam kondisi lingkungan seperti sedang berada di luar angkasa. Bahkan, kamera berhasil menangkap objek Bulan di ketinggian tersebut dengan jelas.(BEST PROFIT FUTURES)

Saat balon meletus, maka ponsel itu akan kembali ke Bumi. Dalam sebuah video, Colin mengungkap bahwa semua ponsel selamat dalam perjalanan.

Colin juga membuat eksperimen dengan meluncurkan kembang api (fireworks) di atas awan atau di ketinggian 20 ribu kaki. Menurutnya, dalam ketinggian tersebut, kembang api tidak mengeluarkan bunyi atau ledakan keras.(BEST PROFIT FUTURES)

Colin bisa melakukan proyek unik tersebut berkat dukungan para pengikut atau follower-nya yang besar. “Dulu hanya hobi, tetapi kini saya mendapatkan (pendanaan) cukup dari YouTube. Sekarang saya melakukan ini sepanjang hari,” terangnya.

Bursa saham Jepang naik ke level tertinggi dalam empat bulan, karena minyak melonjak dan Hillary Clinton tampaknya memperketat cengkeramannya pada pemilihan presiden AS bulan November mendatang.(BEST PROFIT FUTURES)

Indeks Topix naik 0,7% ke 1,360.32 ke level tertinggi sejak Juni pada istirahat perdagangan di Tokyo, dipimpin oleh penjelajah dan produsen energi. Saham-saham kembali diperdagangkan setelah liburan di Jepang pada hari Senin, ketika ekuitas global menguat dan setelah debat kedua presiden AS menambahkan ke spekulasi bahwa Clinton akan menang atas Donald Trump. Minyak menguat ke level tertinggi dalam lebih dari setahun setelah dua produsen terbesar minyak mentah di dunia, Arab Saudi dan Rusia, mengatakan mereka siap bekerja sama untuk membatasi produksi. Yen diperdagangkan di level 103,99 per dolar, melemah untuk hari kedua.

Rusia bersedia untuk bergabung dengan upaya Organisasi Negara Pengekspor Minyak untuk menstabilkan pasar, membutuhkan baik pembekuan atau pemotongan untuk tingkat produksi saat ini, kata Presiden Vladimir Putin, pada hari Senin. Banyak produsen di luar kelompok telah menyatakan kesediaan untuk bekerja sama terkait pembatasan produksi, kata Menteri Energi dan Industri Arab Saudi Khalid Al-Falih, menambahkan bahwa ia “optimis” akan ada kesepakatan yang bisa mengangkat harga minyak setinggi $ 60 per barel pada akhir tahun.(BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://techno.okezone.com