PT Best Profit Futures Surabaya

Slide minyak ke terendah sejak 2003 sebagai sanksi Iran mengangkat

Best Profit Futures – Brent dan minyak mentah AS berjangka jatuh ke level terendah sejak 2003 menyusul pencabutan sanksi di weekend.

Iran adalah siap untuk meningkatkan ekspor minyak mentah sebesar 500.000 barel per hari, menteri minyak wakil mengatakan pada hari Minggu,

beberapa jam setelah sanksi internasional terhadap Teheran yang mengangkat, menghapus hambatan untuk ekspor. Minyak mentah NYMEX untuk pengiriman Februari turun 86 sen ke $ 28,56 per barel,

setelah jatuh lebih dari $ 1 sebelumnya menjadi $ 28,36, terendah sejak 30 Oktober 2003

. Minyak mentah Brent London untuk pengiriman Maret turun $ 1,14 pada $ 27,80 per barel pada 2333 GMT, setelah menyentuh intraday rendah $ 27,70 sebelumnya, terendah sejak 25 November 2003.

Pasal diterbitkan pada tanggal 18 Januari, 2016 00:07 GMT

Jumlah izin bangunan rumah Australia jatuh pada bulan Agustus dari bulan Juli. (Best Profit Futures)

Izin untuk membangun atau merenovasi rumah dan apartemen turun 1,8% dari bulan Juli, dan naik 10,1%

dari tahun sebelumnya, Biro Statistik Australia mengatakan Selasa.

Pada bulan Juli izin naik 12% untuk bulanan.(Best Profit Futures)

Izin untuk membangun rumah turun 1,3% pada bulan Agustus, sedangkan izin untuk apartemen dan tempat tinggal lainnya turun 3,6% dibandingkan dengan periode yang sama.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat.

Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.

Izin untuk membangun rumah turun 1,3% pada bulan Agustus, sedangkan izin untuk apartemen dan tempat tinggal lainnya turun 3,6% dibandingkan dengan periode yang sama.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat. Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.(Best Profit Futures)

Sumber: beritaforex.com