PT Best Profit Futures Surabaya

Sisi Gelap dari Pasar Yang Efisien

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Hal ini berlaku umum bahwa efisiensi merupakan optimal, negara aspiratif untuk setiap pasar.

Pasar yang efisien, yang memiliki banyak pembeli dan penjual dan informasi yang sempurna mengalir di antara mereka,

menentukan harga yang tepat” dan karenanya mengalokasikan sumber daya masyarakat secara optimal.

Mereka memang fitur positif. Tapi setiap hal yang baik adalah seperti wajah membelai oleh matahari.

Sinar yang terang dan hangat wajah secara otomatis melemparkan bayangan gelap di balik itu.

Bayangan pasar yang efisien meningkat volatilitas harga cukup kebalikan dari apa yang kita harapkan dari pasar yang efisien. (BEST PROFIT FUTURES)

Pikirkan tentang bagaimana pasar berkembang. Kami akan mengambil pasar untuk jagung sebagai contoh. Petani digunakan untuk menanam jagung,

bawa ke pasar lokal, dan menjualnya kepada keluarga yang menggunakannya untuk memanggang dan memasak. Pasar primitif seperti ini memiliki dua fitur klasik.

Pertama, pembeli dan penjual harus dekat satu sama lain sehingga (BEST PROFIT FUTURES)

merupakan pasar yang sempit dan dangkal, dibatasi untuk relatif sedikit orang.

Kedua, nilai dalam pertukaran ditentukan oleh segera digunakan. Pembeli berencana(BEST PROFIT FUTURES)

untuk mengkonsumsi jagung relatif segera, tidak memegang sebagai investasi atau menjualnya kembali.

Sebagai pasar seperti ini berevolusi dan kepadatan pembeli dan penjual meningkat, aktor lain pasti datang: market maker yang memfasilitasi perdagangan

antara penjual dan pembeli. Mereka berguna. Mereka membantu penjual menemukan pembeli dan sebaliknya. Dengan partisipasi mereka, pasar tersebut menjadi lebih efisien

. Pemasok dapat lebih baik menemukan pembeli yang ingin barang atau (BEST PROFIT FUTURES)

jasa mereka yang paling dan pembeli dapat menemukan semua pemasok barang yang mereka inginkan. Ini semua adalah hal yang baik.

Tapi ada konsekuensi yang tidak diinginkan. Aktor dalam sistem biasanya mulai berspekulasi.

Pasar yang tumbuh bagi mereka yang membayangkan apa yang konsumen mungkin menemukan baik bernilai di masa depan.

Pada waktunya, jagung yang akan diperdagangkan tidak di pasar lokal tapi di Chicago Board of Trade (CBOT). Pada hari-hari yang sangat awal,

pengguna yang sebenarnya komoditas adalah pemain penting di CBOT. (BEST PROFIT FUTURES)

Mereka membuat kontrak dengan penjual menggunakan CBOT dan benar-benar mengambil pengiriman jagung yang mereka beli.

Tapi itu semua berubah dari waktu ke waktu. Di era modern, hanya sebagian kecil dari perdagangan CBOT dimaksudkan untuk pengiriman.

Sebagian besar adalah perdagangan yang dilakukan pada ekspektasi nilai masa depan, tidak digunakan saat ini. Pembeli tidak ingin mengambil pengiriman pada perut jagung,

kedelai, atau babi. Mereka hanya perdagangan berdasarkan(BEST PROFIT FUTURES)

keyakinan mereka tentang nilai masa depan bagi pengguna masa depan hipotetis produk yang bersangkutan.

Dalam evolusi alami dari pasar, karena pasar menjadi lebih efisien, mereka berpaling dari yang penggunaan-driven dengan harapan-driven seperti ekuitas, real estate, atau turunan berdasarkan kedua.

Untuk alasan ini, konsekuensi yang tidak diinginkan dari efisiensi adalah volatilitas harga. Dalam pasar use-driven, nilai barang atau jasa jarang perubahan dramatis dalam waktu singkat. Nilai mematuk jagung untuk keluarga yang membutuhkan untuk makan tidak akan banyak berubah dari minggu ke minggu karena menggunakan adalah kebiasaan langsung dan manusia tidak berubah dengan cepat. Memang, jika cuaca di musim tanam mulai memburuk, maka harga akan bermigrasi lebih tinggi selama musim tumbuh sebagai pembeli dan penjual baik melihat pasokan yang akan ketat menyusul musim tanam miskin.

Yang pasti, peristiwa dramatis dapat menyebabkan penggunaan untuk ayunan sangat cepat. Ketika badai mendekati pantai Florida, harga kayu lapis dapat spike karena semua orang tiba-tiba tahu yang mereka butuhkan untuk naik ke atas jendela mereka. Setelah badai, harga turun kembali ke normal. Tapi ini adalah pengecualian, bukan aturan, digunakan didominasi pasar.