PT Best Profit Futures Surabaya

Sirine Berbunyi, Ribuan Massa Dolly Geruduk Polisi

Best Profit Futures – Ribuan massa terutama para pekerja dan warga Dolly secara tegas menolak penutupan lokalisasi Dolly.

Bahkan mereka nyaris bersitegang dengan aparat kepolisian, Rabu (18/6/2014) siang.

Hal ini terjadi setelah massa lintas elemen yang tergabung dalam Front Pekerja Lokalisasi (FPL), mengetahui bahwa aparat kepolisian menembus pagar hidup yang dibuat para pekerja lokalisasi di jl Raya Dukuh Kupang.

Mengetahui hal tersebut, sirine peringatan yang berada di sepanjang gang Dolly langsung dibunyikan pada pukul 12.46 WIB.

Mendengar suara sirine, massa yang berjumlah ribuan orang yang sebelumnya berkumpul di ujung timur Gang Dolly, langsung bergerak satu komando, menuju jl Raya Dukuh Kupang.

Di lokasi tersebut mereka berteriak meminta agar polisi mundur.

“Polisi mundur! Polisi mundur!” Teriak orang-orang tersebut. (Best Profit Futures)

Beruntung, peristiwa ini tidak sampai berlanjut pada aksi bentrokan.

Polisi yang dipimpin Kapolsek Sawahan, Kompol Manang, memilih mengalah dan menginstruksikan timnya agar mundur.

“Truknya segera dimundurkan saja,” teriak Manang. (Best Profit Futures)

Saham-saham Hong Kong merosot seiring investor menilai hasil dalam pemilihan presiden AS, dengan Republik Donald Trump unggul tipis di Florida. Yuan di luar Cina diperdagangkan mendekati rekor terendah.

Indeks Hang Seng turun 1,3 persen pada pukul 10:11 pagi waktu setempat, setelah turun sebanyak 2,2 persen. Omset berada 49 persen lebih tinggi dari rata-rata 30-hari untuk kali ini di hari ini. AIA Group Ltd dan Cheung Kong Property Holdings Ltd merosot lebih dari 3 persen. Shanghai Composite Index turun 0,3 persen setelah data menunjukkan inflasi factory-gate China naik sementara kenaikan harga konsumen berakselerasi.

Yuan diperdagangkan di Hong Kong turun sebanyak 0,09 persen ke level 6,8040 dolar, yang merupakan tingkat terendah dalam data yang dikompilasi Bloomberg kembali pada tahun 2010. Mata uang ini terakhir diperdagangkan 0,1 persen lebih kuat di level 6,7906 per dolar, sementara untuk dalam Cina mata uang in naik 0,06 persen ke level 6,7800. (Best Profit Futures)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM