PT Best Profit Futures Surabaya

Sinergi Facebook dan MTV yang Tidak Pernah Tercapai

Best Profit Futures – Ketika baru saja berdiri, Facebook ibarat magnet yang menarik perhatian banyak pihak. Bahkan, perusahaan ini tiga kali mengajukan pinangan kepada Mark Zuckerberg untuk memboyong Facebook, dan semuanya ditolak.

Pada musim semi 2005, Viacom menawar Facebook yang kala itu masih bernama The Facebook seharga USD75 juta. Saat itu, jika akuisisi terealisasi, Mark akan mendapatkan USD35 juta. (Best Profit Futures )

Penawaran ini pun ditolak manajemen Facebook. Selanjutnya, Viacom kembali mengajukan penawaran pada akhir 2005. Sebuah fokus group menyebutkan, banyak penonton MTV menghabiskan banyak waktu di sosial media ini. Demikian dilansir dari Business Insider.

Mark lalu terbang ke New York menemui CEO Viacom Tom Freston. Tom lalu mengungkapkan semua kelebihan jika MTV dan Facebook bersinergi. Tapi Mark tidak tertarik.

Viacom tidak putus asa. Pada akhir 2006, bos MTV Michael Wolf kembali membujuk agar Facebook dijual. Mark mengatakan kepada Michael, jika nilai Facebook saat itu sudah mencapai USD2 miliar.(Best Profit Futures )

Beberapa pekan berikut, Viacom mengajukan penawaran sebesar USD1,5 miliar. Sebanyak USD800 juta cash, dan sisanya dibayar kemudian.

Berdasarkan buku ‘The Facebook Effect’ yang ditulis David Kirkpatrick, Facebook saat itu nyaris terjual. Hanya saja saat itu, pemilik Facebook meminta agar jumlah yang dibayar cash lebih besar lagi.

CFO Viacom nerveous untuk membayar sebanyak itu untuk perusahaan dengan pendapatan yang sangat kecil. Alhasil, kesepakatan itu gagal. Dan Viacom tidak pernah kembali lagi.

 (Best Profit Futures )

Jumlah izin bangunan rumah Australia jatuh pada bulan Agustus dari bulan Juli.

Izin untuk membangun atau merenovasi rumah dan apartemen turun 1,8% dari bulan Juli, dan naik 10,1% dari tahun sebelumnya, Biro Statistik Australia mengatakan Selasa.

Pada bulan Juli izin naik 12% untuk bulanan.(Best Profit Futures )

Izin untuk membangun rumah turun 1,3% pada bulan Agustus, sedangkan izin untuk apartemen dan tempat tinggal lainnya turun 3,6% dibandingkan dengan periode yang sama.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat. Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.

Sumber : okezone.com