PT Best Profit Futures Surabaya

Sidang Paripurna Pengumuman Pimpinan DPRD DKI Ditunda

Best Profit Futures – Pengumunan nama pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta harus ditunda lantaran sejumlah partai belum menyerahkan nama-nama yang akan mengisi kursi pimpinan dewan maupun sebagai ketua fraksi.

Anggota DPRD DKI terpilih dari Partai Gerindra, Muhammad Sanusi, menyatakan beberapa fraksi belum menyerahkan secara resmi pada sekretaris dewan (Sekwan) terkait siapa saja yang akan menjabat sebagai pimpinan.

“Saya belum tahu fraksinya mana saja, belum dapat informasi dari sekwan. Sampai saat ini kami juga belum tahu sampai kapan penundaan pengumuman itu, mungkin jadinya hari Jumat (12 September 2014),” ujar Sanusi kepada Okezone melalui sambungan telefon di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Namun, ditegaskan Sanusi, Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta telah memastikan siapa saja yang akan menduduki kursi pimpinan DPRD  maupun fraksinya.

“Kalau dari Gerindra sudah fix, Bang Muhammad Taufik sebagai Wakil Ketua DPRD, Abdul Goni sebagai Ketua Fraksi, dan sekretaris fraksi itu Fajar Sidik,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, selaku pemenang peileg, PDI Perjuangan telah menetapkan Prasetyo Edi Marsudi untuk mengisi kursi ketua DPRD.

Sementara itu, selain M Taufik dari Gerindra, tiga kursi Wakil Ketua DPRD akan diisi oleh Triwisaksana  dari PKS, Abraham Lunggana (PPP), dan Ferial Sofyan (Demokrat).

Berikut nama-nama  daftar pimpinan 9 fraksi DPRD periode 2014-2019 yang beredar dikalangan media:

1. Fraksi Partai Golkar
Ketua Zainudin
Sekretaris Asraf Ali (Best Profit Futures)

2. Fraksi PDI Perjuangan
Ketua Jhoni Simanjuntak
Sekretaris Gembong Warsono

3. Fraksi PKS

Ketua Selamat Nurdin
Sekretaris Tubagus Arif konfirmasi lagi

4. Fraksi Partai Demokrat dan PAN

Ketua Lucky Sastrawiria
Sekretaris Johan Abdulah Musyafa

5. Fraksi Partai Gerindra
Ketua Abdul Ghoni
Sekretaris Fajar Sidik (Best Profit Futures)

6. Fraksi PPP

Ketua Maman Firmansyah
Sekretaris Belly Bilalussalam

7. Fraksi NasDem
Ketua Inggard Joshua
Sekretaris Bestari Barus

8. Fraksi PKB
Ketua Hasbillah Ilyas
Sekretaris Mualif ZA

9.Fraksi Hanura
Ketua Mohamad Ongen sangaji
Sekretaris Very Yonefil

  (Best Profit Futures)

Saham-saham di Hong Kong turun lagi Jumat pagi ini, memperpanjang laju penurunan menjadi 4 hari berturut-turut, setelah sell-off di Wall Street.

Indeks Hang Seng merosot 0,19 persen, atau 43,52 poin ke 23,088.83.

Indeks Shanghai Composite datar, turun sebesar 0,65 poin ke 3,111.70 dan indeks Shenzhen Composite, yang mengikuti saham-saham di bursa kedua China, juga sedikit lebih rendah, melemah 0,98 poin ke 2,067.11. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://jakarta.okezone.com