PT Best Profit Futures Surabaya

Sepeda Canggih Bisa Terhubung via Smartphone

BEST PROFIT FUTURES – Sepeda canggih yang dibuat oleh perusahanan pengembang dari Kickstarter dapat terhubung dengan smartphone. Melalui handset, pengemudi sepeda bisa melihat rata-rata kecepatan laju sepeda dan waktu tempuh sampai di tempat tujuan.

Dilansir Mashable, Kamis (15/5/2014), sepeda pintar Vanhawks Valour dapat terhubung dengan aplikasi smartphone. Sepeda ini bisa membawa teknologi mirip GPS melalui setang pengendali sepeda. (Best Profit Futures)

Konsep inovasi pada sepeda ini membantu pengendara untuk tetap fokus saat berada di jalan raya. Setelah melalui pengaturan pada smartphone, apabila lokasi yang dituju mengharuskan pengendara untuk berbelok ke kiri, maka lampu di bagian setang sebelah kiri akan menyala.

Kampanye sepeda ini telah mendapatkan dukungan lebih dari USD400 ribu. Mulanya, pengembang menargetkan untuk memperoleh USD100 ribu. Wikipedia menerangkan, Kickstarter merupakan platform pendanaan umum untuk membantu mempersembahkan proyek-proyek kreatif bagi kehidupan manusia. (Best Profit Futures)

Kabarnya, sepeda mutakhir ini dijual dengan harga USD1.049 atau USD1.199 dengan model gear yang berbeda-beda. “Kami mendesain sepeda untuk mereka yang bepergian di perkotaan,” ungkap Ali Zahid.

(Best Profit Futures)

Minyak rebound dari penutupan terendah dalam delapan minggu karena OPEC mengatakan membuat upaya diplomatik terakhir menuju mengamankan kesepakatan untuk membatasi produksi dan menstabilkan harga.

Minyak berjangka naik sebanyak 2,2 persen di New York setelah jatuh 4,3 persen pada tiga sesi sebelumnya. Qatar, Aljazair dan Venezuela memimpin mendesak untuk menyelesaikan kesepakatan,

sementara Arab Saudi, Irak dan Iran telah berselisih mengenai bagaimana membagi pemotongan hasil yang disepakati pada pertemuan bulan September di Algiers,

menurut sebuah delegasi yang akrab dengan pembicaraan. Cadangan minyak mentah AS diperkirakan akan menguat untuk minggu ketiga, menurut survei Bloomberg sebelum data dari pemerintah, hari Rabu.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember naik sebanyak 94 sen menjadi $ 44,26 per barel di New York Mercantile Exchange,

dan berada di $ 44,11 pada pukul 13:56 siang di Hong Kong. Kontrak WTI turun 9 sen menjadi $ 43,32 pada hari Senin, penutupan terendah sejak 19 September.

Total volume perdagangan sekitar 86 persen di atas rata-rata 100-hari. Harga WTI turun 1,5 persen pada pekan lalu.(Best Profit Futures)

Minyak Brent untuk pengiriman Januari naik sebanyak 85 sen, atau 1,9 persen, ke $ 45,28 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Kontrak Brent turun 32 sen menjadi $ 44,43 pada hari Senin, penutupan terendah sejak 10 Agustus. Minyak acuan global untuk pengiriman Januari diperdagangkan lebih besar 42 sen dari WTI.(Best Profit Futures)

Sumber dari techno.okezone.com