PT Best Profit Futures Surabaya

Sentuhan Beda saat di Padang Pasir

Best Profit Futures – JIKA ingin melarikan diri dari kerumunan wisatawan saat liburan, padang pasir bisa menjadi tujuan.

Padang pasir tidak selalu identik dengan hawa panas dan kering seperti yang ada dipikiran. Anda bisa memandangi miliaran bintang berkelap-kelip di langit sebagai pemandangan.

Berikut resort spektakuler di kawasan gurun pasir seperti dikutip Huffingtonpost: (Best Profit Futures)
 
Qasr Al Sarab Desert Resort
Resort mewah ini terletak di Gurun Pasir Liwa, Abu Dhabi, Eni Emirat Arab. Dengan empat restoran, kolam renang kelas dunia, lapangan tenis, spa dan masih banyak fasilitas lainnya, para tamu segera lupa mereka berada di tengah gurun pasir. (Best Profit Futures)
 
Longitude 131
Berkemah di Tjuta National Park, Yulara, Australia membuat Anda merasakan pengalaman baru dalam berpetualang. Para tamu tidur di tenda mewah yang berdekatan dengan pemandangan bebatuan ajab di dunia, Ayers Rock.
 
Arabian Oryx Camp
Sensasi berlibur di tengah gurun pasir dapat dirasakan di Arabian Oryx Camp, Bidiyah, Oman. Para tamu disuguhkan pilihan dan kegiatan berlimpah seperti menikmati jalan-jalan melalui bukit pasir yang nampaknya tidak berujung. Selain itu, dapat menatap bintang sambil menikmati hiburan tradisional khas Arab saat makan malam.
 
Rostock Ritz Desert Lodge
Rostock Ritz Desert Lodge di Sesriem, Namibia menawarkan 20 bungalow pribadi dan kolam renang yang menakjubkan di jantung Gurun Namib. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai atau memulai safari melihat burung unta, rusa, bahkan gajah sekalipun. (Best Profit Futures)

 Saham Jepang berfluktuasi terkait turunnya Nintendo Co untuk hari kedua menjelang laporan laba babak pertama, sementara Astellas Pharma Inc mendukung kenaikan saham produsen obat karena investor mengalihkan perhatian mereka ke neraca perusahaan seiring musim pelaporan yang masuk ke ayunan penuh.

Indeks Topix turun 0,2 persen pada istirahat perdagangan di Tokyo, setelah diperdagangkan di kisaran ketat yang memperlihatkannya mendapatkan gain sebesar 0,1 persen. Tentang jumlah yang sama pada saham naik maupun jatuh. Investor mengalihkan fokus mereka ke pendapatan untuk mengukur kesehatan Jepang Inc, dengan lebih dari 350 perusahaan di Topix yang bersiap untuk menyerahkan laporannya minggu ini, termasuk pembuat presisi-motor Nidec Corp pada hari Senin. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com/