PT Best Profit Futures Surabaya

Seniman AS Dibuat Lukisan dari Staples Berwarna

Best Profit Futures – Seorang seniman asal New York, Amerika Serikat (AS), membuat sebuah karya seni yang sangat mengagumkan. James Haggerty, berhasil ciptakan lukisan dari ribuan staples berwarna.

Salah satu karya buatan Haggerty adalah lukisan berbentuk Dart Vader, salah satu tokoh dari film Star Wars.

Dalam membuat lukisan ini pria 40 tahun ini membutuhkan 10.496 staples berwarna. (Best Profit Futures)

Awalnya untuk membuat karya seni yang rumit ini, Haggerty menggambar pola di sebuah papan berukuran 40 x 32 inci. Setelah pola selesai,

seniman kreatif ini mulai menempelkan staples berwarna di tiap bagian, sedangkan untuk staples logam digunakan untuk membuat warna highlight.

Selama bertahun-tahun, Haggerty telah menggunakan staples yang sama untuk semua proyek nya. Dia membutuhkan waktu enam bulan untuk menyelesaikan setiap lukisannya.

“Saya menemukan cara yang unik ini ketika saya sedang melamun dan bermain-main dengan staples tua,” kata Haggerty. Demikian dilansir Oddity Central, Selasa (6/5/2014).

“Staples, seperti garis tergores. Ketika saya menggunakan staples berwarna, masing-masing terlihat seperti cat dalam lukisan,” ungkap pria yang sangat fanatik dengan film Star Wars itu. (Best Profit Futures)

Dolar bertahan di dekat lima bulan tertinggi terhadap yen di tengah spekulasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga karena Bank of Japan mempertahankan pelonggaran moneter.

Mata uang AS telah menguat terhadap semua kecuali satu dari 16 mata uang utama dalam bulan ini karena kemungkinan berdasarkan pasar bahwa

The Fed akan menaikkan suku bulan depan naik menjadi 94 persen dari 71 persen pada akhir Oktober.

Indeks greenback tetap berada di dekat level tertinggi sembilan bulan setelah data pada hari Selasa menunjukkan penjualan ritel AS lebih kuat

dari perkiraan dan Presiden The Fed Boston Eric Rosengren mengatakan bank sentral akan memperketat dengan cepat stimulus fiskal tambahan.

Presiden terpilih Donald Trump telah mengusulkan meningkatkan pengeluaran dan pemotongan pajak. (Best Profit Futures)

Dolar sedikit berubah di level 109,02 yen pada pukul 09:10 pagi di Tokyo dari Selasa kemarin,

ketika menyelesaikan keuntungan dua hari dan menyentuh level 109,34, tertinggi sejak 2 Juni.

Dolar telah menguat 4 persen dalam bulan ini.

Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, naik 0,1 persen, memperpanjang kenaikan untuk bulan November menjadi 2,4 persen.

Sumber dari international.okezone.com