PT Best Profit Futures Surabaya

Sektor properti pimpin penurunan di pasar Hong Kong

Best Profit
Best Profit Saham-saham Hong Kong berguguran pada hari Kamis, dengan saham properti memimpin penurunan seiring investor terus mengunci keuntungan setelah Federal Reserve AS tetap berpegang pada

pandangan ekonominya yang agak optimis tapi tidak memberikan petunjuk tentang kapan mereka selanjutnya akan menaikkan suku bunga.

Indeks Hang Seng acuan turun 0,6 persen untuk berakhir di level 23,184.52 poin, sedangkan Indeks China Enterprises juga turun 0,6 persen, ke level 9,696.32 poin.

Meskipun data ekonomi yang kuat dari Amerika Serikat dan negara lainnya mengangkat aset berisiko, ketidakpastian dan kekhawatiran atas kebijakan

Presiden AS Donald Trump mencemaskan pasar. Federal Reserve pada Rabu mempertahankan suku bunga stabil dalam pertemuan pertama sejak Trump menjabat.

Pengembang real estate memimpin penurunan dengan subindex properti jatuh 0,7 persen. Saham Sino Land Co Ltd, yang naik 11 persen pada Januari, turun 1,4 persen. China Resources Land Ltd jatuh 1,5 persen.

Saham game Macau masih lemah setelah pusat kasino terbesar di dunia mencatatkan kenaikan yang kurang dari perkiraan untuk pendapatan dari perjudian Januari. (Best Profit)

Wynn Macau Ltd turun 4,1 persen dan Galaxy Entertainment Group Ltd turun 1,7 persen.

Pasar China masih tutup untuk liburan Tahun Baru Imlek dan akan melanjutkan perdagangan pada hari Jumat.

Sedangkan Saham AS Ditutup Sedikit Berubah Terkait Kebijakan Trump (Best Profit)

Saham AS ditutup sedikit berubah Kamis ini mengikuti sesi yang dibebani oleh kekhawatiran atas tawaran terbaru Presiden Donald Trump kepada para pemimpin asing.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 6,03 poin menjadi berakhir pada 19,884.91,

dengan saham UnitedHealth Group Inc dan Boeing Co membebani rata-rata.

Indeks S & P 500 ditutup naik 1,30 poin di 2,280.85, dengan saham real-estate dan saham utilitas memimpin keuntungan. Indeks Nasdaq Composite melemah 6,45 poin, atau 0,1%, menjadi berakhir pada 5,636.20.

Selain itu Saham Eropa Turun Seiring Jatuhnya Laba Daimler, Deutsche Bank (Best Profit)

Saham Eropa jatuh untuk keempat kalinya dalam lima hari terkait tekanan hasil yang lebih buruk dari perkiraan dan perkiraan lain yang meredam prospek kesehatan perusahaan.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,3 persen pada penutupan. Produsen obat memimpin penurunan dimana Novo Nordisk A / S melemah 7,3 persen setelah memangkas proyeksi penjualan tahun 2017.

Daimler AG turun 2,7 persen setelah mengatakan bahwa laba mereka akan naik hanya “sedikit” tahun ini,

sementara Deutsche Bank AG anjlok 5,2 persen setelah pendapatan perdagangan kuartalan meleset dari perkiraan analis. (Best Profit)

Sumber: Bloomberg