PT Best Profit Futures Surabaya

Sebagian Besar Saham Asia Naik, Hapus Penurunan Mingguan

Best Profit
Best Profit Futures – Sebagian besar saham Asia naik, dengan indeks regional menghapus penurunan minggu ini, setelah Dow Jones Industrial

Average melonjak ke rekor tertinggi dalam reli pasca pemilu sementara melemahnya yen mendorong saham Jepang.

Sekitar dua saham naik untuk setiap satu yang jatuh pada MSCI Asia Pacific Index berdenominasi mata uang dolar, yang naik 0,1 persen

ke level 136,82 pada pukul 09:12 pagi waktu Tokyo. Indeks melonjak 2,4 persen pada Kamis, yang merupakan lonjakan terbesar sejak Maret,

dan naik 0,1 persen sejak 4 November. Pasar di Asia bergolak setelah Trump mengejutkan investor dengan memenangkan pemilihan presiden AS terhadap lawannya Hillary Clinton.

Setelah awalnya saham regional jatuh pada berita kemenangan Trump, saham kemudian segera pulih seiring spekulasi Trump akan meningkatkan belanja fiskal AS. (Best Profit Futures)

Indeks Kospi Korea Selatan turun 0,7 persen. S & P / NZX 50 Index Selandia Baru naik 0,5 persen dan S & P / ASX 200 Index Australia menguat 0,2 persen.

Pasar di China dan Hong Kong belum memulai perdagangan saat berita ini diturunkan. (Best Profit Futures)

Sedangkan Saham Tokyo Perpanjang Reli Trump pada Harapan Stimulus

Saham Jepang menguat untuk hari kedua seiring melemahnya yen meningkatkan prospek pendapatan eksportir ‘

, dengan investor mengalihkan fokus mereka pada kebijakan presiden terpilih AS Donald Trump. (Best Profit Futures)

Indeks acuan Topix naik 0,8 persen pada pukul 09:04 pagi waktu Tokyo, setelah merasakan lonjakan terbesar sejak Februari pada hari Kamis dalam pergerakan berbalik arah dari aksi jual hari Rabu.

Hampir empat saham naik untuk setiap satu yang jatuh. Saham eksportir dan keuangan naik bersama dengan pembuat logam. (Best Profit Futures)

Komoditas meningkat, dengan tembaga memposting lonjakan beruntun terbesar dalam tiga tahun, sementara obligasi pemerintah memperpanjang aksi jual mereka.

Pedagang bertaruh Trump akan menurunkan pajak, memudahkan regulasi perusahaan dan meningkatkan pengeluaran untuk memacu perekonomian AS.

Dia berjanji untuk setidaknya menggandakan $ 275 miliar rencana pembangunan lima tahun saingannya Demokrat Hillary Clinton, sambil mengatakan infrastruktur akan menjadi “prioritas “

dengan jutaan pengerjaan proyek. Pernyataan yang dimuat di situs transisi resmi presiden terpilih mengatakan pemerintahan baru akan menggantikan hukum sektor keuangan Dodd-Frank Act dengan kebijakan pro-pertumbuhan.

Sumber: Bloomberg