PT Best Profit Futures Surabaya

SBY Tak Restui Kader Demokrat Masuk Kabinet Jokowi

Best Profit –  Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tidak merestui kadernya masuk dalam kabinet pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK).

Hal itu dikatakan Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (25/8/2014). (Best Profit)

Menurutnya, SBY tidak mengizinkan kadernya masuk kabinet Jokowi-JK karena bukan bagian dari koalisi. (Best Profit)

Sebab, seluruh kader Demokrat yang dipinang Jokowi-JK untuk masuk kabinet, harus melalui persetujuan SBY selaku Ketua Umum dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. (Best Profit)

“Harus persetujukan ketua umum (SBY). Kalau di ketua umum, pasti nggak dikasih karena bukan bagian dari koalisi,” kata Syarief, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Syarief mengatakan, partainya bakal menjadi partai penyeimbang pemerintahan Jokowi-JK, selama lima tahun ke depan. (Best Profit)

“Tidak masuk koalisi pemerintah (Jokowi-JK). Saya dengar Koalisi Merah Putih itu sama dengan Demokrat, partai penyeimbang juga,” tegas Syarief.

  (Best Profit)

Dolar berada di dekat level tertingginya sejak Maret setelah mengalami kenaikan terhadap semua mata uang utama pasar negara berkembang pada bulan lalu di tengah meningkatnya kepercayaan kepada Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga tahun ini.

Indeks Spot Dollar Bloomberg raih kinerja terbaiknya sejak Oktober 2008, melonjak 2,2 % seiring probabilitas berbasis pasar dari

pengetatan kebijakan moneter Fed pada akhir Desember naik menjadi lebih dari 70 % dari sebelumnya dibawah 60 % pada akhir September. (Best Profit)

Data hari Senin menunjukkan pembelian konsumen AS meningkat dibulan September, yang terbesar dalam tiga bulan terakhir karena pendapatan bertambah, mendukung kasus untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi.

Indeks dolar Bloomberg, yang mengukur kinerja mata uang AS terhadap 10 mata uang utama lainnya, sedikit berubah pada pukul 09:09 pagi waktu Tokyo. Pada tanggal 28 Oktober, menyentuh level tertinggi sejak 16 Maret. Dolar stabil berada di level ¥ 104,84 dan di level $ 1,0969 per euro.

Sumber dari http://nasional.inilah.com