PT Best Profit Futures Surabaya

SBY Siap Komunikasi dengan Jokowi-JK

Best Profit – Pada perdagangan akhir pekan ini, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan berada pada rentang support 5.150-5.185 dan resisten 5.212-5.218.Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersedia membantu pasangan terpilih Jokowi-JK. Bahkan SBY juga siap untuk berkomunikasi langsung dengan mereka.

Hal ini disampaikan juru bicara kepresidenan, Julian A Pasha saat dihubungi detikcom beberapa saat sebelum terbang bersama SBY ke Papua, Jumat (22/8/2014).

Julian menegaskan, secara moral SBY akan terbuka untuk membantu Jokowi-JK jika diminta. Keterlibatan SBY dianggap bakal bisa menyukseskan masa peralihan kepemimpinan itu.

Julian juga mengatakan SBY sudah siap untuk berkomunikasi dengan Jokowi-JK. Soal waktunya, menurut Julian, akan dicari momentum yang tepat.   (Best Profit)

“Presiden SBY akan berkomunikasi dengan presiden terpilih pada kesempatan yang tepat,” ujar Julian.

Dalam akun twitter resmi miliknya, SBY memang sudah menegaskan sikapnya yang akan terbuka terhadap Jokowi-JK. Bahkan SBY dan Partai Demokrat juga tidak akan merecoki pemerintahan mendatang.

SBY dan Partai Demokrat akan tetap bersikap independen dan menjadi penyeimbang pemerintahan. Belum ada ketegasan apakah pernyataan itu bisa diartikan sikap PD yang menolak bergabung dengan Jokowi-JK atau tidak.

Putusan MK yang menolak seluruh gugatan sengketa pilpres Prabowo-Hatta telah menegaskan posisi Jokowi-JK sebagai pasangan terpilih. Putusan yang bersifat mengikat dan final itu juga mengukuhkan keputusan KPU sebelumnya.

    (Best Profit)

Dolar berada di dekat level tertingginya sejak Maret setelah mengalami kenaikan terhadap semua mata uang utama pasar negara berkembang

pada bulan lalu di tengah meningkatnya kepercayaan kepada Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga tahun ini.

Indeks Spot Dollar Bloomberg raih kinerja terbaiknya sejak Oktober 2008, melonjak 2,2 % seiring probabilitas berbasis pasar dari

pengetatan kebijakan moneter Fed pada akhir Desember naik menjadi lebih dari 70 % dari sebelumnya dibawah 60 % pada akhir September.

Data hari Senin menunjukkan pembelian konsumen AS meningkat dibulan September, yang terbesar dalam tiga bulan terakhir karena pendapatan bertambah, mendukung kasus untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi.

Indeks dolar Bloomberg, yang mengukur kinerja mata uang AS terhadap 10 mata uang utama lainnya, sedikit berubah pada pukul 09:09 pagi waktu Tokyo.

Pada tanggal 28 Oktober, menyentuh level tertinggi sejak 16 Maret. Dolar stabil berada di level ¥ 104,84 dan di level $ 1,0969 per euro.    (Best Profit)

Sumber dari http://news.detik.com