PT Best Profit Futures Surabaya

SBY Keluarkan Perppu Buat Perbaiki Citra

Best Profit Futures – Peraturan pemerintah pengganti undang-undang (Perppu) adalah skenario yang sengaja dibuat oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden.

Hal itu dikatakan, mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum melalui akun twitter-nya @anasurbaningrum, Kamis (2/10/20140) malam.

“Kata2 kecewa dari SBY dan segala ikutannya adlh tonil yg dirancang. Meski kaget dgn “pemberontakan” warga media media sosial. #fulitik,” kata Anas lewat twitter.

Menurut Anas, bukan SBY kalau tidak punya cadangan amunisi. Dikeluarkannya Perppu itu, lanjut Anas, adalah untuk memperbaiki citranya diakhir masa jabatan.

“Menerbitkan Perppu adlh obat yg dianggap mujarab utk memulihkan citranya,” kata dia.

Sebab, lanjut dia, Perppu adalah hak penuh yang dimiliki seorang presiden. (Best Profit Futures)

“Menerbitkan Perppu itulah yg disiapkan SBY setiba di Jakarta,” ujar terdakwa kasus korupsi Hambalang.

Padahal, Yusril Ihza Mahendra yang juga pakar hukum tata negara sudah memberikan usulan pada SBY. Tapi, kata dia, SBY sudah punya jalan yang dianggapnya sudah benar.

“Di dalam Perppu inilah tercermin kepentingan SBY sbg Presiden dan Ketum PD sekaligus. Tidak bisa dipisahkan,” kata dia.(Best Profit Futures)

Sebelumnya diberitakan, SBY akhirnya menandatangani dua peraturan pemerintah pengganti undang-undang (Perppu).

Hal itu diceritakan SBY lewat wawancara terbarunya di Youtube.(Best Profit Futures)

Dalam video itu, SBY menegaskan Perppu adalah keputusan yang terbaik. Menurut dia, Pilkada secara langsung bisa mengakomodir suara rakyat.

Sebaliknya, Pilkada lewat DPRD tidak mengakomodir suara rakyat.(Best Profit Futures)

“Tujuannya jelas, kepentingannya jelas. Saya tidak setuju kalau pilkada ini berubah menjadi yang semula pilkada langsung, kemudian menjadi dipilih DPRD,” kata SBY.

 (Best Profit Futures)

Empat orang tewas di sebuah taman hiburan di Australia timur, Selasa (25/10)

akibat dari apa yang dikatakan oleh para pejabat darurat sebagai œkerusakan pada wahana arung jeram.

Insiden itu terjadi di Dreamworld di Queensland pada wahana arung jeram sungai yang disebut œThunder River Rapids.(Best Profit Futures)

Gavin Fuller, penyelia senior operasi dari Dinas Ambulans Queensland, mengatakan kepada para wartawan bahwa dua orang tewas karena terpental keluar dari wahana,

sementara dua lainnya terperangkap di dalamnya.

Dia mengatakan staf taman berusaha memberikan bantuan ketika personil darurat tiba, tetapi keempat korban mengalami luka-luka œyang tidak memungkinkan mereka hidup.

Para korban tewas itu adalah dua pria dan dua wanita berusia 30-an dan 40-an tahun.(Best Profit Futures)

Polisi dan para pejabat taman mengatakan mereka sedang menyelidiki apa yang terjadi, dan bahwa mereka tidak mengetahui adanya masalah dengan wahana itu sebelumnya. Tidak disebutkan apakah ada penumpang lain dalam rakit yang mengalami kecelakaan itu.

Taman ini ditutup setelah insiden tersebut.

Sumber dari http://beritajatim.com