PT Best Profit Futures Surabaya

Santa Claus Berikan Hadiah di Bandara Soekarno-Hatta

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – KEMERIAHAN Natal masih terasa hingga hari ini. Sebanyak delapan orang berpakaian Santa Claus tampak hadir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Para Santa membawa kantong berisi hadiah untuk diberikan kepada anak-anak. Kehadiran para Santa di bandara ini dilakukan dalam rangka memeriahkan hari Natal. (BEST PROFIT FUTURES)

“Ini dalam rangka memeriahkan hati Natal. Supaya pengunjung juga merasa senang,” ujar Imat, salah seorang Santa kepada Okezone di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (26/12/2014).

Kegiatan ini dilakukan selama tiga hari, 24-26 Desember. Hari ini menjadi hari terakhir Santa berkeliling bandara untuk memberikan hadiah.

Selama tiga hari, Santa berkeliling di bandara dan memberikan hadiah berupa bingkisan, cokelat, minuman, kotak pensil, dan lain-lain. Barang-barang tersebut dinilai hadiah paling cocok untuk anak-anak.

“Ada bingkisan, cokelat, minuman, kotak pensil. Barang-barang yang cocok untuk anak-anak,” terang Imat.

Total Santa yang membagikan hadiah selama tiga hari ini ada 18 orang. Ke-18 Santa tersebut merupakan utusan dari salah satu kantor cabang PT Angkasa Pura. Santa juga berkeliling di tiga terminal bandara.(BEST PROFIT FUTURES)

Salah seorang pengguna jasa bandara mengaku senang dengan kehadiran Santa yang memberikan hadiah kepada kedua anaknya.

“Senang. Bisa merasakan kemeriahan Natal di bandara. Apalagi kehadiran Santa yang memberi hadiah, membuat anak-anak saya senang,” pungkas Riko Noviantoro, penumpang yang akan terbang menuju Makassar.

Bursa saham Jepang naik ke level tertinggi dalam empat bulan, karena minyak melonjak dan Hillary Clinton tampaknya memperketat cengkeramannya pada pemilihan presiden AS bulan November mendatang.(BEST PROFIT FUTURES)

Indeks Topix naik 0,7% ke 1,360.32 ke level tertinggi sejak Juni pada istirahat perdagangan di Tokyo, dipimpin oleh penjelajah dan produsen energi. Saham-saham kembali diperdagangkan setelah liburan di Jepang pada hari Senin, ketika ekuitas global menguat dan setelah debat kedua presiden AS menambahkan ke spekulasi bahwa Clinton akan menang atas Donald Trump. Minyak menguat ke level tertinggi dalam lebih dari setahun setelah dua produsen terbesar minyak mentah di dunia, Arab Saudi dan Rusia, mengatakan mereka siap bekerja sama untuk membatasi produksi. Yen diperdagangkan di level 103,99 per dolar, melemah untuk hari kedua.

Rusia bersedia untuk bergabung dengan upaya Organisasi Negara Pengekspor Minyak untuk menstabilkan pasar, membutuhkan baik pembekuan atau pemotongan untuk tingkat produksi saat ini, kata Presiden Vladimir Putin, pada hari Senin. Banyak produsen di luar kelompok telah menyatakan kesediaan untuk bekerja sama terkait pembatasan produksi, kata Menteri Energi dan Industri Arab Saudi Khalid Al-Falih, menambahkan bahwa ia “optimis” akan ada kesepakatan yang bisa mengangkat harga minyak setinggi $ 60 per barel pada akhir tahun.(BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com