PT Best Profit Futures Surabaya

Samsung Pastikan Galaxy Tab S3 Meluncur September

Best Profit

Samsung Pastikan Galaxy Tab S3 Meluncur September

Best Profit Futures – Salah satu produk terbaru Samsung kembali dipastikan akan meluncur pada bulan depan. Produk tersebut adalah tablet Galaxy Tab S3.

Dilansir GSM Arena, Rabu (17/8/2016), Samsung telah mengonfirmasi rencana perusahaan meluncurkan Galaxy Tab S3 pada September 2016. Hal ini diumumkan di website Colombia milik Samsung.

Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu mengatakan bahwa Galaxy Tab S3 akan disokong dengan prosesor yang lebih baik dan sejumlah inovasi lain. Sayangnya, Samsung tak mencantumkan spesifikasi tablet tersebut. (Best Profit Futures)

“Dengan kapasitas prosesor yang lebih baik untuk memproses informasi dan sistem operasi, memungkinkan interaktivitas dengan berbagai elemen yang membutuhkan performa baik untuk sebuah perangkat mobile,” tulis Samsung saat mengonfirmasi jadwal peluncuran Galaxy Tab S3.

Adapun sejauh ini, telah banyak informasi beredar mengenai Galaxy Tab S3, seperti bocoran foto dan spesifikasinya.

Tablet itu antara lain dikabarkan hadir dalam dua versi yaitu layar 9,7 dan 8 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel, sistem operasi (OS) 6.0 Marshmallow, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2MP.(Best Profit Futures)

Sedangkan Inikah Penampilan Galaxy Tab S3?

Akun Twitter @evleaks kembali memberikan bocoran mengenai tablet terbaru Samsung. Kali ini, akun milik Evan Blass itu mengklaim mendapatkan foto tablet yang tengah disiapkan Samsung, Galaxy Tab S3.(Best Profit Futures)

Dilansir GSM Arena, Selasa (7/6/2016), Galaxy Tab S3 telah berhasil melewati pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, TENAA, pada bulan lalu. Dengan demikian, waktu peluncurannya pun diprediksi kian dekat.

Bocoran dari Blass pun kian memperkuat rencana kehadiran tablet tersebut. Dalam foto itu, terlihat Galaxy Tab S3 memiliki dua varian warna yaitu hitam dan putih.(Best Profit Futures)

Dalam laporan terpisah disebutkan bahwa tablet itu hadir dalam dua versi yaitu dengan layar 9,7 dan 8 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel.

Galaxy Tab S3 akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Versi 8 inci memiliki baterai 4.000mAh, tapi belum diketahui untuk versi 9,7 inci. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jualnya.(Best Profit Futures)

Sumber : liputan6.com