PT Best Profit Futures Surabaya

Samsung Galaxy Note Usung Layar 5,7 Inch QHD

BEST PROFIT FUTURES – Samsungnya hampir dipastikan akan menghadirkan Galaxy Note 4 dengan resolusi yang lebih tajam dari sebelumnya.

Rumor yang menyebutkan phablet ini akan mengusung layar QHD agaknya semakin mendekati kenyataan.

Informasi ini didapatkan pada sebuah situs yang akan mengapalkan Galaxy Note 4. Dalam bocorannya disebutkan, Galaxy Note 4 akan mempunyai ukuran seluas 5,7 inch dengan resolusi 2560×1440 pixel. Demikian yang dikutip detikINET dari Sam Mobile, Senin (16/6/2014).

Bila ini menjadi kenyataan, maka tidak akan ada perbedaan antara Note 3 dengan Note 4 dari sisi ukuran layar.

Kecuali ada peningkatan ketajaman layar dari sebelumnya 1920×1080 pixel menjadi 2560 x 1440 pixel. (Best Profit Futures)

Sayangnya, tidak disebutkan di situs tersebut spesifikasi lainnya yang dibenamkan nantinya oleh Samsung untuk Galaxy Note 4.

Menurut rumor yang beredar, Samsung juga akan membenamkan teknologi layar tiga sisi YOUM.

Teknologi layar tiga sisi YOUM memungkinkan Samsung menghadirkan tampilan layar yang tak hanya sebatas di permukaan depan tetapi juga hingga ke sisi ponsel.

YOUM sendiri memang dikenal sebagai teknologi layar fleksibel yang dimiliki Samsung. (Best Profit Futures)

Selain itu jeroannya mengandalkan Snapdragon 805, RAM 3 GB, dan kamera 16 MP berteknologi OIS. Galaxy Note 4 juga dibekali pemindai sidik jari dan stylus S-Pen yang mengalami improvisasi.

Minyak turun karena fokus pasar bergeser dari keterkejutan atas kemenangan Donald Trump pada pemilihan presiden AS ke pertanyaan tentang kemampuan OPEC untuk menyeimbangkan pasokan minyak mentah dan permintaan. (Best Profit Futures)

Minyak mentah berjangka turun 1 persen di New York, menghapus keuntungan sebelumnya setelah Badan Energi Internasional mengatakan harga dapat turun di tengah “pertumbuhan pasokan global yang tanpa henti “

kecuali Organisasi Negara Pengekspor Minyak memberlakukan penurunan produksi yang signifikan.

Ini masih terlalu dini untuk mengatakan apa dampak dari kepresidenan Trump pada kesepakatan nuklir yang memungkinkan kebangkitan produksi Iran, kata Eni SpA Chief Executive Officer Claudio Descalzi. (Best Profit Futures)

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember kehilangan 44 sen ke $ 44,83 per barel di New York Mercantile Exchange pada 01:27 siang waktu London setelah sebelumnya naik 0,8 persen.

Harga ditutup naik 0,6 persen pada hari Rabu, menghapus penurunan sebesar 4,3 persen terkait janji Trump untuk menyatukan faksi-faksi politik yang membalikan sell-off secara spontan.

Keseluruhan volume perdagangan di Nymex menunjukkan 1.768.000 kontrak berpindah tangan, menurut data di bursa yang diperbaharui pada Kamis ini.

Brent untuk pengiriman Januari turun 20 sen, atau 0,4 persen, ke $ 46,16 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange,

diperdagangkan pada premi sebesar 60 sen untuk WTI Januari. Minyak mentah acuan global naik 0,7 persen ke $ 46,36 pada hari Rabu.

Sumber dari http://inet.detik.com