PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Tokyo dibuka mendatar

Bestprofit
Bestprofit Saham Tokyo dibuka mendatar pada hari Selasa dengan investor mewaspadai Korea Utara terkait ulang tahun angkatan militernya, pasca saham global menguat di belakang putaran pertama pemilihan Prancis.

Indeks Nikkei 225 turun 0,05% atau 8,69 poin menjadi 18,867.19 pada menit pertama perdagangan, sementara indeks Topix dari semua saham utama tergelincir 0,01% atau 0,10 poin menjadi 1,503.09. (Bestprofit)

Sedangkan Nasdaq dibuka di level tertinggi sepanjang masa; Dow naik 200 poin

Saham-saham AS naik lebih tinggi pada pembukaan perdagangan hari Senin, dengan Dow Jones Industrial Average memperoleh 200 poin dan

Indeks Nasdaq Composite mencapai level tertinggi sepanjang masa, setelah Emmanuel Macron finis pertama dalam pemilihan presiden Prancis akhir pekan ini.

Indeks S&P 500 naik 20 poin atau 0,9% menjadi 2.370, sementara indeks Dow naik 205 poin atau 1% menjadi 20.755. Indeks Nasdaq Composite naik 68 poin, atau 1,2% menjadi 5.978.

Saham Hasbro Inc. naik setelah laba kuartalan dan angka penjualan perusahaan melampaui ekspektasi. (Bestprofit)

Macron, seorang neophyte politik yang tidak berafiliasi dengan dua partai paling terkenal di Prancis, akan berhadapan dengan

kandidat sayap kanan Marine Le Pen dalam putaran kedua pemungutan suara, yang ditetapkan pada 7 Mei mendatang.

Finis di tempat pertamanya menenangkan kekhawatiran bahwa Le Pen akan berhadapan dengan calon euroskeptic lain di putaran kedua pemilihan.

Selain itu Saham Asia Menguat Seiring Kembalinya Minat Investor Pada Ekuitas

Saham Asia menguat, dengan lonjakan saham Jepang, karena investor menghindari aset haven dan kembali mengambil ekuitas di tengah kelegaan pasca pemilihan Prancis. (Bestprofit)

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 persen menjadi 147,55 pada pukul 4:20 sore di Hong Kong, menuju level tertingginya tiga minggu dengan saham finansial memimpin kenaikan.

Topix Jepang naik 1 persen karena penurunan pada yen. Emas jatuh setelah emmanuel Macron yang pro-pertumbuhan dan

nasionalis sayap kanan Marinir Le Pen memenangkan putaran pertama pemilihan presiden Prancis. (Bestprofit)

Sumber: Bloomberg