PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Tokyo Dibuka Lebih Tinggi Seiring Pelemahan Yen

Bestprofit
Bestprofit Saham Tokyo dibuka lebih tinggi pada Senin ini seiring pelemahan mata uang yen dapat mengangkat saham produsen mobil dan sektor eksportir lainnya.

Indeks acuan Nikkei 225 naik 0,80 persen atau 149,44 poin, ke level 18,814.07 pada awal perdagangan sementara Indeks Topix dari seluruh bagian saham menguat 0,74 persen atau 10,95 poin ke level 1,500.72. (Bestprofit)

Saham Hong Kong flat pasca serangan rudal AS di Suriah

Saham-saham Hong Kong hampir tidak bergerak pada hari Jumat, dengan penguatan di saham energi diimbangi dengan berita serangan rudal Amerika Serikat ke pangkalan udara Suriah. (Bestprofit)

Indeks Hang Seng dan Hong Kong Indeks China Enterprises memangkas

penurunan sebelumnya dan diperkirakan flat di level 24,267.30 dan 10,273.80, masing-masing.

Untuk pekan ini, indeks Hang Seng naik 0,6%.

Sentimen di Hong Kong mereda karena investor menunggu hasil pembicaraan Presiden AS Donald Trump dengan Presiden China Xi Jinping,

yang diharapkan untuk menutup Korea Utara dan surplus perdagangan China yang besar dengan Amerika Serikat.

Perusahaan minyak menguat pada harga minyak yang lebih tinggi. Indeks saham energi naik 1,6% pada sesi penutupan. (Bestprofit)

Sedangkan Saham AS Turun Tipis Terkait Serangan Terhadap Suriah

Saham AS ditutup fraksional lebih rendah pada hari Jumat terkait serangan udara AS di Suriah dan lemahnya data tenaga kerja.

AS meluncurkan hampir 60 rudal jelajah Tomahawk di sebuah pangkalan udara Suriah, menandai operasi militer pertama dalam skala besar oleh Presiden Donald Trump.

Data Departemen Tenaga Kerja juga menunjukkan bahwa AS hanya menciptakan 98.000 lapangan pekerjaan baru pada bulan Maret, kenaikan terkecil dalam hampir satu tahun. (Bestprofit)

Saham telah pulih selama sesi perdagangan yang lebih tinggi tetapi gagal untuk meredakan tekanan jual yang muncul pada saat penutupan.

Indeks S & P 500 turun satu poin untuk ditutup pada 2353. Indeks Dow Jones Industrial Average turun

6 poin menjadi berakhir pada 20.656 sedangkan indeks Nasdaq Composite turun satu poin untuk berakhir di 5877. (Bestprofit)

Sumber: MarketWatch