PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Tokyo Dibuka Datar hari Selasa

Best Profit
Best Profit Saham Tokyo dibuka datar pada hari Selasa seiring investor mencari petunjuk baru mengenai ekonomi global dan kebijakan bank sentral menyusul terhentinya penurunan yen baru-baru ini.

Indeks acuan Nikkei 225 tergelincir 0,05 persen atau 9,80 poin ke level 20.071,18 pada menit pertama perdagangan, sementara indeks Topix turun 0,03 persen atau 0,42 poin ke level 1.615,06.

Sedangkan Saham HK Ditutup Menguat Terkait Reli Di Wall Street

Saham Hong Kong berakhir menguat pada hari Senin ini, karena saham-saham lokal mengikuti

kenaikan di Wall Street karena data pekerjaan AS yang lebih baik dari perkiraan.

Indeks Hang Seng naik 0,6% menjadi 25.500,06 poin, sedangkan Indeks China Enterprises turun 0,4% menjadi 10.214,58 poin.

Sentimen juga dibantu oleh lonjakan saham COSCO Shipping dan saham Hong Kong Orient Overseas International Ltd (OOIL) setelah raksasa pelayaran

China tersebut menghasilkan penawaran senilai 6,3 miliar dolar untuk pesaing yang lebih kecil pada hari Minggu. (Best Profit)

China Vanke turun 3,6% pada hari perdagangan pasca investor institusional yang tidak disebutkan namanya meluncurkan penawaran

selisih sekitar $ 260 juta pada saham pengembang properti terbesar kedua di China daratan. (Best Profit)

Kuota bagian selatan untuk Shanghai-Hong Kong Connect, saat ini mencapai 10,5 miliar yuan, melihat arus masuk bersih sebesar 1,54 miliar yuan ($ 226,38 juta).

Shanghai-Hong Kong Connect telah melihat aliran masuk yang kuat selama dua pekan terakhir, yang mengindikasikan investor di China daratan mencari saham murah menyusul koreksi baru-baru ini.

Selain itu Bursa AS Berakhir di Zona Hijau Didorong Sektor Teknologi & Komoditas

Saham teknologi mendorong kenaikan di ekuitas A.S., sementara sektor komoditas gas alam dan minyak mentah mengangkatnya.

Dolar menguat dengan obligasi seiring para investor bersiap untuk mengurai pendapatan pada

kuartal kedua karena lebih banyak bukti bahwa pertumbuhan ekonomi global kembali ke jalur semula. (Best Profit)

Indeks S & P 500 naik untuk hari kedua ditengah rebound untuk saham teknologi dari aksi jual pekan lalu. Perdagangan ringan, dengan volume 15 persen di bawah rata-rata 30 hari pada saat ini.

Ekuitas Eropa naik mengikuti lonjakan yang serupa di sebagian besar wilayah Asia. Dolar menguat tipis terhadap sebagian besar

mata uang utama dan obligasi pulih setelah penurunan minggu lalu. Gas alam berjangka melonjak dan minyak mentah naik di atas $ 44,50 per barel. (Best Profit)

Indeks S & P 500 naik 0,1 persen ke level 2.427,54 pada pukul 4 sore di New York, sementara Indeks Nasdaq 100 menguat 0,7 persen.

Sumber : Bloomberg