PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Jepang Menghijau Jelang Pertemuan BOJ; Nintendo Anjlok

Best Profit
Best Profit Futures – Saham Tokyo beara di wilayah positif, mengikuti kenaikan dalam ekuitas AS,

menyusul investor menunggu keputusan kebijakan moneter dari Bank of Japan pekan ini dan menimbang pendapatan perusahaan. Nintendo Co

jatuh setelah mengatakan dampak keuangan dari game Pokemon Go nya akan terbatas.

Best Profit Futures – Indeks Topix naik 0,4 persen ke level 1,332.11 pada istirahat perdagangan di Tokyo hari ini, sementara Nikkei 225 Stock Average menguat 0,4 persen.

BOJ diperkirakan akan menambah stimulus pada akhir pertemuan dua hari mereka pada tanggal 29 Juli nanti, dengan mayoritas ekonom yang disurvei Bloomberg News memperkirakan pelonggaran kebijakan akan dilakukan. The Fed juga dijadwalkan bertemu pekan ini untuk memberikan putusannya pada tingkat suku bunga.

S & P 500 Index naik ke rekor tertinggi terbaru pada hari Jumat di tengah hasil pendapatan yang positif. (Best Profit Futures)

Pedagang juga mencermati laporan laba perusahaan Jepang, dengan banyaknya jumlah perusahaan yang melaporkan di puncak laporan laba pekan ini. SoftBank Group Corp, Sony Corp, dan Panasonic Corp

menjadi beberapa perusahaan yang dijadwalkan merilis posting laba mereka. Laba per saham untuk perusahaan di Topix diperkirakan akan meningkat 19 persen dalam 12 bulan ke depan,

menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.(Best Profit Futures)

Selain itu Sebagian Besar Saham Cina Melemah; Hang Seng Jatuh

Sebagian besar saham China melemah di tengah volume ringan di Shanghai, dengan perusahaan utilitas dan energi berada di antara penurunan terbesar.(Best Profit Futures)

Shanghai Composite Index sedikit berubah pada pukul 09:55 waktu setempat. China Railway Construction Corp memimpin saham utilitas untuk berada di level yang lebih rendah, sedangkan China Oilfield Services mengikuti penurunan perusahaan energi di Hong Kong setelah penurunan harga minyak mentah pekan lalu.

Volume perdagangan di Cina daratan yakni 26 persen di bawah rata-rata 30-hari untuk harian, dengan lima saham turun untuk setiap empat yang naik dan indeks volatilitas 10-hari jatuh ke level terendah dua tahun. penurunan ekuitas pada hari Senin datang setelah Kelompok kepala keuangan G-20 mengisyaratkan peningkatan kekhawatiran tentang gelombang sentimen anti-globalisasi. Setelah pertemuan dua hari di kota Chengdu, mereka menekankan kebijakan fiskal dan struktural untuk meningkatkan pertumbuhan, dan memperbaharui janji untuk mempromosikan inklusivitas.(Best Profit Futures)

Shanghai Composite berada di level 3,013.38. Hang Seng China Enterprise Index turun 0,3 persen ke level 9,009.16, sementara indeks Hang Seng turun 0,3 persen juga. China Railway Construction turun 0,8 persen dan China Oilfield Services kehilangan 0,8 persen.

Sebanyak 14 perusahaan akan meningkatkan hingga 12 miliar yuan ($ 2,1 milyar) melalui penawaran umum perdana, China Securities Regulatory Commission mengatakan dalam sebuah pernyataan pada 22 Juli lalu. Dikatakan, tujuh perusahaan akan mendaftarkan diri mereka di Bursa Efek Shanghai dengan beberapa lainnya di Shenzhen.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg